Lagu baru EXID, I Love You (Soompi)

Matamata.com - Dunia persaingan industri hiburan Korea Selatan memang begitu keras. Meraih popularitas bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Saat sudah mendapatkan popularitas dan punya banyak fans, bukan berarti tak bisa tersingkir dari industri hiburan. Seperti yang dialami salah satu member girl group yang popularitasnya melejit di tahun 2014 silam ini.

Hyerin EXID (Instagram.com/exidbr.am)

Member tersebut adalah Hyerin EXID. Diketahui kelima member EXID sudah meninggalkan agensi awal mereka Banana Culture, namun mereka memilih untuk tak bubar dan janji akan comeback di saat yang tepat.

Baca Juga:
Jauh Sebelum Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Luna Maya Ungkap Fakta Ini

Para member kini memilih untuk berkarir secara individu. Sementara Hyerin lebih memilih menghabiskan waktunya untuk jadi pelayan restoran sembari memikirkan proyek ke depannya.

"Aku tidak bisa melakukan apapun seorang diri. Anggota lain selalu mengisi kekuranganku. Aku merasa kewalahan karena harus melakukan semuanya seorang diri," ucap Hyerin dilansir dari Allkpop.

Hyerin EXID (Allkpop.com)

Dalam foto-foto yang beredar, Hyerin terlihat serius saat menjadi pelayan di sebuah restoran. "Jika aku tidak membuat diriku sibuk, aku merasa cemas. Aku rasa aku akan terus melambat jika aku menjadi lesu dan malas. Jadi aku berusaha tetap sibuk," katanya.

Baca Juga:
Rilis Lagu 'Mago' yang Catchy Abis, GFRIEND Banjir Pujian!

Lantas ia memilih menjadi pelayan restoran Itali di dekat rumahnya. Ia bersyukur bisa kembali memiliki rutinitas usai keluar dari agensinya.

"Setelah kontrak berakhir, aku sering tidur larut dan bangun terlambat. Jadi aku harus punya alasan untuk bangun lebih awal. Jadi aku mulai bekerja di restoran Italia di dekat rumahku. Setelah bekerja di sana, aku jadi punya rutinitas yang baru," lanjutnya.

Hyerin EXID (Allkpop.com)

Hyerin kini berada di bawah naungan agensi SidusHQ. Ia tengah mempersiapkan aktivitas solonya di dunia hiburan.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Sebut Dirinya Tipe Ideal, Begini Reaksi Malu-Malu Gong Yoo

Load More