Yohanes Endra | MataMata.com
Bitto UP10TION. (Soompi)

Matamata.com - Bitto UP10TION dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Namun, ternyata kejadian yang menimpa Bitto UP10TION berbuntut panjang.

Bukan tanpa alasan, Bitto UP10TION sempat manggung di program musik yakni Music Core dan Inkigayo sesaat sebelum dinyatakan positif COVID-19.

Sedangkan di sana, ada juga banyak artis K-Pop yang tampil. Tak pelak, kasus ini pun langsung menggemparkan publik.

Baca Juga:
Bitto UP10TION Positif Terpapar Covid-19

Lantas siapa saja artis K-Pop yang tampil di acara yang sama dengan Bitto UP10TION?

Bitto UP10TION [Soompi]

Melansir dari Koreboo pada Senin (30/11/2020), para artis itu pun langsung menjalani tes virus corona. Sebut saja ada BTOB 4U, NCT, Aespa, STAYC hingga WOODZ dikonfirmasi sudah melakukan tes tersebut.

Begitu pun dengan ketiga MC Inkigayo yakni Jaehyun NCT, Naeun April dan Minhyuk Monsta X.

Baca Juga:
Sama-sama Sibuk, 5 Hubungan Idol KPop Ini Berakhir Putus

Pihak Music Core dan Inkigayo sendiri hingga kini masih melacak rekaman CCTV terkait para artis maupun staf yang melakukan kontak fisik dengan Bitto UP10TION.

Lebih lanjut, berikut Suara.com paparkan deretan artis yang tampil di program musik yang sama dengan Bitto UP10TION.

Di acara Inkigayo yang tayang pada 29 November ada NATTY, Norazo, DRIPPIN, LUCY, BAE173, Bling Bling, BTOB 4U, STAYC, Stray Kids, CNBLUE, AKMU, UP10TION, aespa, NCT U, woo! Ah !, WOODZ, COOING, dan TREASURE.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, 5 Idol KPop Ini Ternyata Punya Banyak Tato

Sedangkan Music Core episode 28 November antara lain CNBLUE, BTOB 4U, AKMU, NCT U, Hui (with MJ), Stray Kids, aespa, Henry, Norazo, UP10TION, MOMOLAND, NATTY, woo! Ah !, TREASURE, BAE173, dan Ahn Daeun.

Pernyataan agensi Bitto UP10TION

Sebelumnya TOP Media sudah merilis detail kronologi Bitto UP10TION terpapar virus corona. Sayangnya hasil tes sang musisi pun baru keluar pagi tadi.

Sehingga TOP Media meminta maaf kepada semua pihak yang sudah berinteraksi dengan anak asuhnya tersebut. Mereka bahkan sudah membatalkan semua jadwal UP10TION ke depannya untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan. (Sumarni)

Load More