Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Start-Up Suzy Nam Joo Hyuk (Instagram.com/ulisses_santanals)

Matamata.com - Pernikahan Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) di episode terakhir drama "Start Up" yang tayang pada Minggu (6/12/2020) masih menjadi bahasan.

Tak cuma gaun Seo Dal Mi, penggemar juga dibuat terpesona dengan cincin kawinnya dengan Nam Do San. Terlebih setelah tvN membagikan foto detail cincin pernikahan pasangan ini di akun Instagram.

Melansir dari Preview, cincin yang dipakai oleh DoDal couple adalah keluaran merek perhiasan asal Prancis, Chaumet. Lebih tepatnya, cincin itu tipe wedding bands dari koleksi Triomphe de Chaumet.

Baca Juga:
Start-Up Tamat, 4 Foto Nikah Do San dan Dal Mi Bikin Tim Ji Pyeong Nyesek

Sekilas terlihat biasa saja ya cincin mereka karena memang tidak dihiasi berlian. Cincin ini juga terbuat dari platinum yang memang tidak memiliki warna mewah seperti kebanyakan logam.

Detail cincin pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Start Up. (Instagram/@tvndrama.official)

Tapi jangan salah, cincin yang dipilih oleh Seo Dal Mi dan Nam Do San ini memiliki makna yang mendalam. jika diperhatikan lebih saksama, bagian depan cincin ini berbentuk runcing dan menyatu di satu titik.

Situs Preview menyebutkan bahwa pertemuan dua titik itu meniru simbol infinity (tak terhingga). Ini dimaknai sebagai simbol cinta Seo Dal Mi dan Nam Do San yang tak akan lekang oleh waktu.

Baca Juga:
Link Streaming Start-Up Episode 15 dan 16, Akhir Kisah Cinta Segitiga

Detail cincin pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Start Up. (chaumet.com)

Cincin ini juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp29,8 juta per satu cincin. Jadi cincin pasangan hits ini harganya kira-kira Rp59,6 juta.

Sementara itu, "Start Up" menjadi salah satu drama hits di akhir tahun 2020. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho selalu menjadi perbincangan panas sejak awal ditayangkan.

Penonton drama tvN ini juga terbagi menjadi dua, yakni tim Nam Do San dan tim Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Mereka kerap menuliskan berbagai pendapat panas di media sosial untuk mendukung tokoh favorit masing-masing. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
5 Barang Mewah Han Ji Pyeong, Investor Muda Ganteng di Drakor Start Up

Load More