Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea wise life series Hospital Playlist season 1 sukses besar di pasaran. Menyusul kesuksesan tersebut, Hospital Playlist season 2 akan segera tayang tahun 2021.

Dilansir dari Allkpop, produksi drama yang ditulis oleh Lee Woo Jung itu akan tayang pada bulan April mendatang. Kabar ini tentunya disambut hangat para pecinta Hospital Playlist.

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Sayangnya, pihak produksi mengumumkan memundurkan pembacaan naskah dan syuting perdana. Sempat dijadwalkan syuting di bulan Desember ini, Jo Jung Suk cs harus memundurkan syuting hingga bulan Januari.

Baca Juga:
Raih Rating Tinggi, Drakor Mr. Queen Dituding Lecehkan Sejarah Korea

Hal ini dikarenakan kasus COVID-19 yang kembali meningkat di Korea Selatan. Meski begitu, tim produksi akan memastikan episode perdana Hospital Playlist 2 tayang tepat waktu.

Hospital Playlist sendiri adalah drama wife life series yang menceritakan persahabatan 5 dokter. Diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do, drama ini berhasil menarik perhatian penonton.

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Layaknya wise life series, Prison Playbook, drama bergenre slice of life ini menceritakan tentang permasalahan sehari-hari. Dengan latar kehidupan rumah sakit, penonton akan disuguhi adegan medis yang tampak nyata dan tingkah jenaka kelima dokter tersebut.

Baca Juga:
Rating Tinggi! 5 Fakta Drakor Penthouse yang Bikin Gregetan

Load More