Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Hospital Playlist 2 dipastikan tayang pada 17 Juni mendatang. Jelang penayangan, tim produksi merilis teaser drama slice of life tersebut.

Tampak dalam teaser berdurasi singkat itu memperlihatkan kisah baru geng dokter Yulje Medical Center. Tapi ada yang berbeda dari teaser tersebut yakni latar musik yang cukup menegangkan.

Hospital Playlist 2 (Instagram.com)

Dalam tayangan teaser itu, penonton diberi peringatan untuk melupakan kesan Hospital Playlist season 1.

Baca Juga:
Hospital Playlist 2 Siap Tayang Bulan Juni, Ini Bedanya dengan Season 1

"Lupakan season 1! Kali ini action! Medical blockbuster tahun 2021! Jangan nantikan. Tidak ada yang seperti itu," tulis peringatan dalam video teaser Hospital Playlist 2 dilansir dari @coppamagz.

Hospital Playlist 2 (Instagram.com)

Sementara itu, penayangan drama yang dibintangi Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho dan Kim Dae Myung itu akan tetap tayang seminggu sekali yakni setiap hari Kamis.

Sejak awal tayang, drama Hospital Playlist yang ditulis oleh Lee Woo Jung itu menarik perhatian penonton. Keakraban geng dokter Yulje disebut punya chemistry yang kuat.

Baca Juga:
Dikaruniai Anak Pertama, 5 Fakta Perjalanan Cinta Jo Jung Suk dan Gummy

Tak cuma itu, kisah cinta Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) juga membuat penonton penasaran. Banyak yang berharap Ik Jun dan Song Hwa akan bersatu di season 2 Hospital Playlist.

Load More