Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Pada Kamis (16/9/2021), drama Korea Hospital Playlist 2 akan menayangkan episode terakhirnya. Para penonton tak sabar menantikan kisah akhir 5 dokter bedah Yulje.

Diketahui Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) di episode 11. Namun, sang sutradara menyebut bakal ada plot twist menarik di akhir episode.

Hospital Playlist

"Episode 12 seperti biasa akan menyajikan cerita RS Yulje yang biasa tapi spesial sekaligus akan ditutup dengan plot twist dari berbagai cerita. Mohon perhatiannya sampai akhir cerita," ungkap Shin Won Ho, sutradara Hospital Playlist dilansir dari @coppamagz.

Baca Juga:
Hospital Playlist 2 Tamat Hari Ini, Harapan Penonton untuk Season 3 Pupus

Melihat kabar tersebut, netizen langsung riuh di kolom komentar. Banyak yang menebak-nebak plot twist tersebut.

Hospital Playlist

"Ternyata plot twitsnya yang nikah bukan salah satu dari mereka berlima tapi mama rosa sama direktur ju," tulis netizen. "Tiba-tiba semua anggota 99 pernah nembak songhwa," sahut lainnya.

"Bisa nggak usah bikin deg-degan???," timpal netizen. "Ah jangan.. nggak suka.. Soalnya kalau garapan penulis Reply plot twistnya suka nyakitin..," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 12, Akhir Kisah 5 Dokter

Bocoran Hospital Playlist 2 episode 2. (Instagram/@tvndrama.official)

Selain bakal ada plot twist, sutradara Shin menegaskan tidak akan ada season 3 Hospital Playlist. Pasalnya, para pemain disebut sudah punya proyek masing-masing ke depannya. "Kami tidak memiliki rencana untuk season 3," tegas Shin Wonho. Jangan lupa nonton episode terakhir Hospital Playlist 2 malam ini ya. 

Load More