Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 akhirnya akan segera tamat. Hospital Playlist 2 episode 12 akan hadir pada malam ini, Kamis (16/9/2021) dan akan berdurasi lebih lama.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Hubungan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) akhirnya menghangat kembali. Keduanya bahkan mendapat restu kakak Ik Sun, Ik Jun (Jo Jung Suk) usai buka-bukaan soal perasaan satu sama lain, 

Baca Juga:
Sutradara Sebut Akan Ada Plot Twist di Hospital Playlist 2 Episode Terakhir

Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) memberitahu ibunya soal masalah KDRT keluarga Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin). Alih-alih mundur, Jung Won blak-blakan ingin menikahi Gyeo Ul.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Hubungan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) makin dekat. Seok Hyung sendiri akhirnya mengakui perasaannya pada Min Ha dan keduanya resmi berkencan.

Sebelumnya diketahui kalau dokter Yulje Medical Centre yang kena musibah adalah Ik Jun. Hal ini pun membuat Song Hwa menyesal kenapa dia tak mengakui perasaannya sejak dulu. Saat Ik Jun sembuh, Song Hwa mengajaknya berkencan dan keduanya berciuman.

Baca Juga:
Hospital Playlist 2 Tamat Hari Ini, Harapan Penonton untuk Season 3 Pupus

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

"Song Hwa, ayo lakukan yang biasa dilakukan pasangan kekasih," kata Ik Jun di preview episode mendatang.

"Kami akan berkencan. Aku akan makan malam bersamanya akhir pekan ini. Kami juga akan jalan-jalan," kata Song Hwa sepertinya di hadapan teman-temannya.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

"Kini aku mengerti alasan orang menikah. Aku sungguh tidak ingin berpisah di sini," kata Min Ha berbunga-bunga saat kencan dengan Seok Hyung.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 12, Akhir Kisah 5 Dokter

Lalu bagaimanakah akhir kisah 5 sahabat dokter di Hospital Playlist 2? Benarkah kisah para dokter berakhir manis baik urusan asmara maupun pekerjaan mereka di Rumah Sakit?

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Tentunya ini akan membuat penasaran karena sang sutradara juga menyebut bakal ada plot twist menarik di akhir episode. "Episode 12 seperti biasa akan menyajikan cerita RS Yulje yang biasa tapi spesial sekaligus akan ditutup dengan plot twist dari berbagai cerita. Mohon perhatiannya sampai akhir cerita," ungkap Shin Won Ho, sutradara Hospital Playlist dilansir dari @coppamagz.

Namun sedihnya, sutradara Shin menegaskan tidak akan ada season 3 Hospital Playlist. Pasalnya, para pemain disebut sudah punya proyek masing-masing ke depannya. "Kami tidak memiliki rencana untuk season 3," tegas Shin Wonho.

Baca Juga:
4 Adegan Hospital Playlist 2 Paling Bikin Baper, Ik Jun - Song Hwa Jadian

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

So, kamu penasaran dengan episode terakhir Hospital Playlist 2? Jangan lupa saksikan Hospital Playlist 2 setiap Kamis hanya di Netflix. Kamu bisa nonton lewat link streaming Hospital Playlist 2 episode 12 di sini. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More