Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Hospital Playlist akhirnya tamat setelah menayangkan dua season. Tamatnya drama yang ditulis oleh Lee Woo Jung ini disambut antusias oleh para penonton.

Tagar #HospitalPlaylist2Ep12 langsung menggema di Twitter sejak Kamis (16/09/21) hingga Jumat pagi (17/09/21) ini. Banyak netizen yang sedih berpisah dengan karakter para pemain Hospital Playlist.

Hospital Playlist (Instagram @tvndrama.official)

Tak heran, episode terakhir Hospital Playlist mendapat rating tertinggi sepanjang penayangan. Jika di episode 11 meraih rating 13,387 persen, di episode terakhir berhasil menyentuh 14,080 persen.

Baca Juga:
Sutradara Sebut Akan Ada Plot Twist di Hospital Playlist 2 Episode Terakhir

Saat kabar tersebut diunggah di akun IG @coppamagz para netizen justru menyayangkan episode terakhir yang terkesan buru-buru. Banyak pula rasa penasaran penonton yang belum terjawab.

Fakta Hospital Playlist 2. (Instagram/tvndrama.official)

"Kurang nampol, terkesan buru-buru, kalo end di season ini harusnya episodenya lebih banyak, banyak momen yang ditunggu tapi gak diceritain, yuk yuk berharap PD sama writernya dapet ilham biar bikin S3," tulis netizen.

"Gue masih penasaran sama moneeee.. ngajak uju kemah doang muncul ngga," tulis netizen. "Endingnya kurang nendang," sahut lainnya.

Baca Juga:
Hospital Playlist 2 Tamat Hari Ini, Harapan Penonton untuk Season 3 Pupus

Fakta Hospital Playlist 2. (Instagram/tvndrama.official)

Netizen banyak yang menagih season 3, sayangnya harapan tersebut dipatahkan dengan pernyataan sutradara Hospital Playlist, Shin Won Ho. Shin PD menegaskan tak ada rencana untuk membuat Hospital Playlist season 3.

"Kami tidak memiliki rencana untuk season 3," tegas Shin Wonho.

Baca Juga:
4 Adegan Hospital Playlist 2 Paling Bikin Baper, Ik Jun - Song Hwa Jadian

Load More