Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist rupanya membuat para penonton gagal move on. Terlebih saat sutradara dan penulis memastikan tak akan melanjutkan season 3.

Tapi postingan Jeon Mi Do dan Jung Kyung Ho yang merupakan cast Hospital Playlist itu mencuri perhatian akhir-akhir ini. Mereka membagikan foto kebersamaan bersama Kim Dae Myung, Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok.

Hospital Playlist dirumorkan bakal ada season 3 (instagram.com)

Terlihat 5 pemain utama Hospital Playlist itu mengenakan baju dan jas dokter. Mereka juga asyik minum kopi sembari ngobrol.

Baca Juga:
7 Potret Kim Jun Han, Aktor Hospital Playlist Jadi Lawan Main Bae Suzy

Foto tersebut dicurigai baru saja diambil karena gaya rambut para pemainnya yang nampak berbeda. Terlebih Jeon Mi Do yang kini tampil dengan rambut super pendek usai syuting drama Thirty Nine.

Hospital Playlist dirumorkan bakal ada season 3 (instagram.com)

Dalam captionnya, Jeon Mi Do mengaku sudah lama tak bertemu dengan lawan mainnya di Hospital Playlist. Begitu pula dengan Jung Kyung Ho yang mengunggah foto kebersamaan tersebut.

Sontak para netizen langsung curiga akan ada Hospital Playlist season 3. Tapi banyak pula yang tak mau berharap lebih.

Baca Juga:
7 Fakta Wise Mountain Village Life, Variety Show Pemain Hospital Playlist

"Season 3???? OMG aku tidak sabar," tulis netizen. "Astagaaaa season 3 yaaa?" sahut lainnya.

Hospital Playlist/Instagram @tvndrama.official

"Tak mau berharap, mungkin ini hanya untuk kepentingan iklan," timpal netizen. "Iklan apa yaa? duh tapi semoga season 3 dong," pungkas lainnya.

Drama Korea Hospital Playlist selalu mendapat rating tinggi selama penayangan di tahun 2020 dan 2021. Mengusung genre slice of life membuat drama tersebut mampu menyentuh hati penonton.

Baca Juga:
Penonton Kecewa dengan Ending Drakor Hospital Playlist 2, Kenapa?

Load More