Amelia Prisilia | MataMata.com
Hospital Playlist 1 dan 2 (2020-2021) (Instagram/@hospitalplaylist_official)

Matamata.com - Yoo Yeon Seok memberi kejutan untuk penggemar di perayaan 20 tahun debutnya. Di momen ini, aktor tampan tersebut mengundang teman-temannya yang tergabung di cast drama Hospital Playlist.

Merayakan 20 tahun debutnya sebagai aktor, Yoo Yeon Seok menggelar fanmeeting bersama penggemar. Gelaran ini rupanya sudah beberapa kali ditunda sebelum akhirnya diadakan hari ini, Sabtu (2/9/2023).

Tidak diduga-duga, Yoo Yeon Seok sudah menyiapkan kejutan spesial untuk penggemar dengan mendatangkan cast drama Hospital Playlist.

Baca Juga:
Ungkap Tipe Cowok Idaman, Mayang Malu-malu Sebut Nama Aktor Tampan Ini

Deretan cast utama yang tergabung dalam geng para dokter ini antara lain Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Kim Dae Myung.

Dikenal bersahabat di luar syuting drama tersebut, kelimanya lalu membawakan hits populer yang dinyanyikan bersama berjudul 'Me to You, You to Me'.

Penggemar yang sudah lama merindukan geng dari drama Hospital Playlist ini lalu menyambut hangat kejutan manis dari Yoo Yeon Seok ini.

Baca Juga:
Beragama Islam dan Jadi Minoritas, Jirayut Beberkan Bedas Salat Jumat di Indonesia dan Thailand

Terlebih, Hospital Playlist sudah dipastikan tidak akan berlanjut ke season 3 nantinya usai menyelesaikan season 1 dan 2.

Aktor tampan Yoo Yeon Seok memulai debutnya pada tahun 2003 lalu dengan peran kecil di film 'Oldboy'.

Baca Juga:
Dewi Perssik Kepergok Bucin Manja-manja Sama Calon Suami, Fix Udah Tinggal Serumah?

Load More