Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis A Bloody Lucky Day (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Apa jadinya bila aktor drama hits seperti Reborn Rich dan Dr. Romantic bersatu? Makanya yuk kita intip sinopsis A Bloody Lucky Day di bawah ini karena pemainnya keren-keren semua, termasuk Yoo Yeon Seok.

Yup, Lee Sung Min dari Reborn Rich dan Yoo Yeon Seok dari Dr. Romantic akan beradu akting bareng di drama thriller baru berjudul A Bloody Lucky Day. Drama baru TVING yang sebelumnya berjudul Unlucky Day (judul literal) ini juga menggaet Lee Jung Eun dari Missing: The Other Side 2 sebagai pemeran utamanya.  

Sinopsis A Bloody Lucky Day (Instagram/@tving.official)

Nggak usah berlama-lama lagi, intip dulu yuk sinopsis A Bloody Lucky Day yang mencekam di bawah ini. Kepoin karakter masing-masing pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Baca dulu yuk sebelum nonton pada bulan November 2023 mendatang!

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis A Bloody Lucky Day 

Sinopsis A Bloody Lucky Day (Instagram/@tving.official)

Berdasarkan webtoon populer berjudul sama, A Bloody Lucky Day adalah drama baru TVING yang akan tayang di bulan November 2023 mendatang. Drama baru yang bergenre thriller ini bakal dibintangi oleh Lee Sung Min, Yoo Yeon Seok, dan Lee Jung Eun sebagai pemeran utamanya.

A Bloody Lucky Day berkisah tentang sopir taksi yang bernama Oh Taek (Lee Sung Min). Dia mengantar seorang penumpang yang menawarkan sejumlah besar uang untuk pergi ke Mokpo. 

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Oh Taek lalu menyadari kalau penumpangnya itu adalah seorang pembunuh berantai dan perjalanannya yang mencekam pun dimulai. Sutradara Pil Gam Sung dari film Hostage akan menyutradarai drama A Bloody Lucky Day ini.

Pemain A Bloody Lucky Day 

Sinopsis A Bloody Lucky Day (Instagram/@tvn_drama)

Lee Sung Min akan memainkan peran sebagai sopir taksi yang bernama Oh Taek. Pada suatu hari, dia bermimpi tentang seekor babi yang dianggap membawa keberuntungan.

Baca Juga:
Sinopsis The Guest: Drakor yang Diperankan oleh Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae

Di hari yang sama, dia menerima tawaran yang menggiurkan untuk mengantarkan seorang pria ke Mokpo seharga satu juta won. Oh Taek setuju untuk mengantarkan penumpang itu, tetapi dia lalu menyadari kalau pria itu adalah pembunuh berantai.  

Sinopsis A Bloody Lucky Day (Instagram/@tvn_drama)

Yoo Yeon Seok akan bikin pemirsa merinding di A Bloody Lucky Day lewat perannya sebagai Geum Hyuk Soo. Dia adalah seorang pembunuh berantai yang meminta sopir taksi Oh Taek untuk mengantarnya ke Mokpo.

Geum Hyuk Soo berencana untuk bersembunyi demi menutupi pembunuhan yang telah dilakukannya. Sementara itu, Lee Jung Eun akan menambah ketegangan di drama A Bloody Lucky Day sebagai Hwang Soon Gyu. Dia adalah seorang ibu yang bertekad untuk memburu pembunuh putranya yakni Geum Hyuk Soo.

Baca Juga:
Sinopsis When the Devil Calls Your Name, Drakor Fantasi Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

Alasan Nonton A Bloody Lucky Day 

Sinopsis A Bloody Lucky Day (Instagram/@tvn_drama)

Bila dilihat dari teasernya yang baru dirilis, A Bloody Lucky Day punya cerita yang mencekam dan pastinya bakal disukai oleh penggemar thriller. Apalagi kamu tak perlu meragukan kemampuan akting para pemainnya karena Lee Sung Min, Yoo Yeon Seok, dan Lee Jung Eun sama-sama punya akting jempolan.

Usai drama Juvenile Justice, Reborn Rich, dan Shadow Detective tahun lalu, Lee Sung Min juga bergabung di Shadow Detective Season 2 tahun ini. Tahun 2023 ini, dia juga ikut membintangi film The Devil's Deal dan The Moon. Sementara itu, Yoo Yeon Seok terbaru tampil mengesankan di drama Narco-Saints, The Interest of Love, dan Dr. Romantic 3. 

Sinopsis A Bloody Lucky Day (Instagram/@tvn_drama)

Lee Jung Eun bergabung di drama baru Juvenile Justice, Soundtrack #1, Our Blues, Yonder, dan Missing: The Other Side Season 2 tahun 2022-2023. Dia juga akan tampil di drama baru Netflix yaitu Daily Dose of Sunshine tahun ini dan In The Woods With No One tahun depan. 

Itu dia sinopsis A Bloody Lucky Day, drama thriller baru yang mencekam dari Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun sebagai pemeran utamanya. Sudah penasaran gimana menegangkannya drama ini? A Bloody Lucky Day rencananya akan rilis di TVING pada bulan November 2023. Jadi harap bersabar dan tunggu tanggal mainnya ya! 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More