Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do (Instagram.com)

Matamata.com - Drama Hospital Playlist season 2 dikonfirmasi akan tayang pada 17 Juni mendatang. Para penonton tak sabar menantikan drama Jo Jung Suk cs tersebut.

Jelang penayangan, tvN merilis deretan still cut hingga poster terbaru. Pada hari Selasa (25/05/21) kemarin, tvN kembali membagikan poster terbaru Hospital Playlist season 2.

Hospital Playlist 2 (Instagram.com)

Dalam poster tersebut, tampak kelima pemain, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, dan Yoo Yeon Seok tengah menanti hujan reda.

Baca Juga:
Teaser Hospital Playlist Season 2 Dirilis, Berubah Jadi Drama Action?

Sementara itu, sosok Jeon Mi Do yang memerankan Chae Song Hwa tampak memegang payung. Begitu pula dengan Jo Jung Suk yang memerankan sosok Lee Ik Jun juga terlihat memegang payung.

Saat poster tersebut dibagikan kembali oleh akun @coppamagz, pecinta Hospital Playlist langsung berasumsi. Banyak yang mengatakan bahwa kesamaan Song Hwa dan Ik Jun yang membawa payung menjadi clue bahwa mereka akan berlayar di season 2.

Hospital Playlist 2 (Instagram.com)

"SPOILER BAKAL BERLAYAR INI MAH," tulis netizen. "IKSONG BERLAYAR," sahut yang lain.

Baca Juga:
Hospital Playlist 2 Siap Tayang Bulan Juni, Ini Bedanya dengan Season 1

"keknya ada yg berlayar ni, di poster nempel muluu," timpal netizen. "Spoiler berlayar bisa yuk," celetuk netizen.

Hospital Playlist mengisahkan persahabatan 5 dokter spesialis yang bekerja di satu rumah sakit yang sama. Tak cuma mengisahkan tentang dunia dokter, tapi drama ini dibumbui dengan slice of life dan juga percintaan.

Baca Juga:
6 Fakta Jung Kyung Ho, Dokter Hits di Hospital Playlist

Load More