Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Two Cops (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Jo Jung Suk yang hari ini ultah pernah beradu akting dengan Hyeri Girl's Day yang baru saja menamatkan drama May I Help You. Inilah sinopsis Two Cops, drama hits keduanya yang sayang banget kamu lewatkan.

Two Cops adalah drama Korea menarik MBC yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Hyeri, dan Kim Seon Ho dalam peran penting. Drama yang sudah tayang sejak tahun 2017-2018 lalu ini sempat mencuri perhatian karena ceritanya yang unik.

Sinopsis Two Cops (Soompi)

So, untuk merayakan momen ulang tahun Jo Jung Suk hari ini, yuk kita simak sama-sama sinopsis Two Cops yang pernah dibintangi olehnya. Simak jalan cerita dan karakter para pemainnya yang menarik melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Drama Sejak Karya Penulis The Crowned Clown, Incar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Sinopsis Two Cops

Sinopsis Two Cops (Soompi)

Drama fantasi, investigasi, sekaligus romantis yaitu Two Cops mengangkat kisah tentang seorang detektif polisi dengan rasa keadilan tinggi yang dirasuki roh seorang penipu. Detektif itu nantinya jatuh cinta dengan seorang reporter.

Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Hyeri, Kim Seon Ho, Oh Eui Sik, Im Se Mi, Kim Min Jong, Jung Hae Kyun, Lee Dae Yeon, Lee Ho Won, dan masih banyak lagi. Drama ini sudah tayang di MBC sebanyak 32 episode mulai 27 November 2017 sampai 16 Januari 2018 lalu.

Baca Juga:
5 Drama Populer Jo Jung Suk, Bintang Hospital Playlist Lagi Ulang Tahun ke-42

Pemain Two Cops

Sinopsis Two Cops (Soompi)

Jo Jung Suk membintangi drama ini sebagai Cha Dong Tak, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang visualnya mampu membuat siapapun menoleh. Namun, dia adalah workaholic yang tidak tertarik dengan penampilannya sendiri dan hanya peduli untuk menangkap orang jahat.

Cha Dong Tak adalah detektif dengan rasa keadilan yang tinggi. Penjahat mana pun yang ditangkapnya tidak memiliki peluang untuk lolos karena dia terkenal sebagai sosok yang tak kenal takut.

Baca Juga:
Blak-blakan, Pegolf yang Dituding Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk Klarifikasi

Sinopsis Two Cops (Soompi)

Hyeri memerankan sosok reporter berita yang gigih bernama Song Ji An. Dia adalah seorang wanita yang penuh semangat, tangguh dan pantang menyerah dalam menghadapi ketidakadilan.

Kim Seon Ho berperan sebagai Gong Soo Chang, seorang penipu yang arwahnya akan mengambil alih tubuh Cha Dong Tak. Gong Soo Chang ahli menggunakan kecerdasannya, keterampilan berbicaranya yang cepat, dan wajahnya yang ekspresif untuk memenangkan hati orang lain dan mendapatkan apa yang dia inginkan.

Sinopsis Two Cops (Soompi)

Im Se Mi memerankan karakter Ko Boong Sook, teman dan rekan penipu Gong Soo Chang. Karena dia jatuh cinta dengan sang penipu, hubungannya dengan Cha Dong Tak akan menjadi rumit dan tidak dapat diprediksi.

Sementara itu, Kim Min Jong menjadi partner lama Cha Dong Tak yang bernama Jo Hang Joon. Kehadirannya sangat diandalkan dalam hidup Cha Dong Tak karena dia sudah seperti ayah dan kakak baginya. Drama ini juga menggaet Lee Ho Won sebagai detektif cerdas Dok Go Sung Hyuk, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Two Cops

Sinopsis Two Cops (Soompi)

Two Cops tentunya sayang dilewatkan karena selain pemainnya keren-keren, ceritanya juga seru. Apalagi akting Jo Jung Suk memang selalu bagus termasuk di drama Oh My Ghost, Jealousy Incarnate, Nokdu Flower, dan Hospital Playlist.

Hyeri Girl's Day juga sudah memamerkan kemampuan aktingnya di banyak drama termasuk Reply 1988, Entertainer, Miss Lee, My Roommate is A Gumiho, Moonshine, dan lainnya. Dramanya paling anyar yaitu May I Help You baru tamat pada 22 Desember 2022 lalu.

Sinopsis Two Cops (Soompi)

Kim Seon Ho juga sudah menarik perhatian pemirsa di berbagai drama hits seperti yang teranyar di 100 Days My Prince, Welcome to Waikiki, Catch the Ghost, Start-Up, dan Hometown Cha-Cha-Cha. Sementara itu, kamu bisa menyaksikan akting terbaru Im Se Mi di True Beauty, X of Crisis, The Empire, dan yang tayang tahun depan, The Worst of Evil.

Itulah sinopsis Two Cops, drama Korea keren Jo Jung Suk tahun 2017-2018 lalu bareng Hyeri dan Kim Seon Ho. Apakah kamu sudah nonton drama menarik ini? Jangan lupa nonton dan buktikan sendiri keseruannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More