Hyeri dan Jisoo [Instagram/hyeri_0609]

Matamata.com - Jisoo BLACKPINK diketahui tengah sibuk dengan tur dunia bersama girl group yang membesarkan namanya, BLACKPINK. Namun, Jisoo tetap menyempatkan dirinya untuk menunjukan dukungan kepada Hyeri Girl's Day dengan hadiah yang luar biasa.

Pada tanggal 29 Oktober, Hyeri melalui unggahan di Instagramnya mengungkapkan bahwa Jisoo telah mengirimkan truk kopi dan churros ke lokasi syuting "May I Help You?". Itu adalah judul drama barunya yang akan tayang perdana awal bulan ini.

Baca Juga:
Ria Ricis Sebut Teuku Ryan Ganteng Saat Bangun dan Mau Tidur, Desta: Apa yang Bangun?

“Truk kopi, churros, dan makanan ringan yang dikirim oleh Kim Jisoo [nama Jisoo ditulis dengan cara yang lucu]. Anda pasti sibuk dengan tur dunia Anda yang sibuk, jadi saya bahkan lebih, lebih, lebih bersyukur. Jisoo adalah yang terbaik~~~~ Aku mencintaimu, temanku," tulis Hyeri, dikutip Selasa (02/11/2022).

Komentar Jisoo untuk Hyeri [Soompi]

Tak lama setelah itu, Jisoo menanggapi dengan mengomentari postingan Hyeri “'1-per-100' saya [referensi ke judul literal Korea 'May I Help You?'], temukan kekuatan!"

Spanduk di truk yang dikirim oleh Jisoo, yang menyebutkan nama karakter Hyeri dalam drama tersebut, dengan penuh kasih sayang berbunyi, “Semoga berhasil, 'May I Help You?' Baek Dong Joo! Kamu adalah 1-per-100-ku, Hyeri.”

Baca Juga:
Beda Agama, Cara Angelina Sondakh Hormati Ayah di Pemakaman Tuai Sorotan

Load More