True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Pada Rabu (23/12/2020), drama Korea True Beauty menayangkan episode 5. Namun jangan khawatir pada hari ini,  Kamis (24/12/2020), Cha Eun Woo cs ini bakal menghadirkan episode 6. 

True Beauty mengisahkan gadis SMA Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang sering kena body shaming karena wajah polosnya. Ia pun menggunakan riasan untuk tampil cantik. Salah satu teman sekolahnya, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) mulai menyukai Lim Ji Kyung. Tapi perasaan itu terhalang dengan masa lalunya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Su Ho dituduh menjadi penyebab sahabatnya bunuh diri oleh Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Itulah yang menjadi pemicu hingga dua orang itu bermusuhan di sekolah. Su Ho tak berhenti menangis mendengar lagu sahabatnya yang dinyanyikan seseorang pada episode 5 tadi malam. 

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 5 dan 6, Hwang In Yeop Topless

Lim Ju Kyung berusaha menolong, tapi ditolak dengan bentakan Su Ho. Tiba di rumah, Lim Ju Kyung melihat sebuah jaket yang mengingatkannya pada Su Ho. Ternyata, ia pernah bertemu dengan laki-laki tersebut saat di atap gedung tanpa riasan.

Gadis SMA itu pun berlari ke atap dan bertemu Su Ho yang menangis. Lim Ju Kyung memeluknya karena tak tega dengan kondisi itu. 

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Episode 5 kali ini berhasil membuat rating True Beauty meningkat. Nielsen Korea melaporkan drama ini meraih 3,85 persen dan bersaing dengan Cheat Me if You Can.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 3 dan 4, Lee Jae Wook Jadi Cameo

Lalu bagaimana kelanjutan episode 6 nanti malam? Berdasarkan cuplikan yang dirilis, Lim Ju Kyung dibuat terkejut dengan keberadaan Lee Su Ho di rumahnya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Di sisi lain, musuh bebuyutan Lee Su Ho, Han Seo Joon tampaknya mulai menyukai Lim Ju Kyung. Cuplikan lain yang tak kalah mengejutkan adalah penampilan Lim Ju Kyung yang tanpa make up diledek orang-orang.

Namun Lee Su Ho menyelamatkannya dengan cara memeluk Lim Ju Kyung saat momen tersebut. Seperti apa detail episode 6 True Beauty? Saksikan tayangannya nanti malam. Atau kamu bisa nonton lewat link Streaming True Beauty Episode 5 dan 6 di Viu di sini. Jangan lupa nonton ya!

Load More