Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Hyung Sik [Instagram]

Matamata.com - Kabar baik untuk penggemar drama Korea. Aktor Korea ganteng Park Hyung Sik selesai wamil hari ini (4/1/2021).

Dilansir Soompi, penyanyi yang menjadi aktor ini mendaftar wamil pada 10 Juni 2019, dan dia secara resmi diberhentikan dari militer pada 4 Januari, meskipun dia telah keluar untuk sementara waktu pada cuti terakhirnya.

Park Hyung Sik (Soompi)

Karena protokol COVID-19, tentara tidak kembali ke pangkalan setelah cuti terakhir mereka belakangan ini. Park Hyung Sik sudah menerima berbagai tawaran untuk film dan drama, dan saat ini dia sedang memilih proyek berikutnya.

Baca Juga:
Lee Jong Suk Selesai Wamil, Bakal Langsung Syuting Film The Witch 2

Dalam persiapan kepulangannya, agensinya juga merilis foto profil baru. Di mana pada foto pertama Park Hyung Sik tampak sedang melamun dengan tangan menyentuh bibirnya. Dia juga gagah memakai outfit hitam pada foto berikutnya.

Park Hyung Sik (Soompi)

Park Hyung Sik terakhir berakting di drama Korea Suits sebelum wamil. Di situ dia berakting sebagai pengacara bersama Jang Dong Gun.

Di media sosial sendiri netizen ramai menyambut kembalinya Park Hyung Sik. Tak sedikit yang nggak sabar melihat aktingnya lagi. Welcome Back, Park Hyung Sik.

Baca Juga:
Bakal Kangen, Park Hyung Sik Jalani Pelatihan Dasar Tentara Selama 5 Pekan

Load More