True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Episode 7 drama Korea True Beauty yang tayang pada Rabu (6/1/2021) malam meraih rating 3,8 persen. Serial yang dibintangi Cha Eun Woo ini mempimpin slot drakor lainnya, yakni Run On hingga Cheat on Me if You Can.

Nggak heran sih karena penikmat drakor dibuat gemas dan penasaran dengan cerita cinta segitiga berbalut persahabatan dan komedi.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) memiliki wajah berjerawat, merias dirinya menjadi cantik. Ia lantas diperebutkan dua teman sekolahnya, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 7 dan 8, Seo Jun dan Su Ho Panas Lagi

Gadis ini sebenarnya telah menentukan pilihan untuk menyukai Su Ho. Namun karena lelaki itu memeluk seseorang tepat di hadapan matanya, dia mendadak patah hati. 

Di sisi lain, Han Seo Joon selalu ada untuk Lim Ju Kyung. Termasuk saat ia merasa dicampakkan Su Ho. Lalu bagaimana lanjutan cerita True Beauty? Tenang, episode 8 bakal hadir, Kamis (7/1/2021) malam ini.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Soompi telah membagikan momen kencan Lee Su Ho dengan Lim Ju Kyung, selain sinopsis True Beauty episode 8 yang bikin deg-degan. 

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 7 dan 8, Cinta Segitiga Makin Rumit

Sekolah mengadakan karyawisata yang diikuti dengan antusias oleh murid-muridnya. Han Seo Joon dan Lim Ju Kyung digoda tengah berpacaran. Sebab mereka tanpa sengaja mengenakan baju yang mirip.

Tapi tanpa diduga, kencan romantis justru terjadi antara Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho. Potongan gambar saat keduanya berada di atas perahu juga dirilis pihak produksi dan langsung bikin baper. 

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Episode 8 ini bukan hanya dipenuhi kisah cinta, tapi juga perkelahian. Diduga hubungan Han Seo Joon dan Lee Su Ho makin memanas di episode terbaru.

"Ini akan menjadi titik balik dalam hubungan Lim Ju Kyung, Lee Su Ho dan Han Seo Joon. Nantikan kisah mereka yang akan membangkitkan berbagai emosi gugup, kegembiraan dan tawa," kata produser True Beauty.

Kamu penasaran? Jangan lupa saksikan drama Korea True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 7 dan 8 di Viu di sini. Jangan lupa nonton!

Load More