Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty yang sudah tayang hingga episode 8 menjadi pembicaraan panas di Indonesia. Drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut berhasil menarik perhatian penonton Indonesia sejak awal penayangan. 

Tak cuma ketiga tokoh utama, karakter Kang Soo Jin yang diperankan oleh aktris Korea Park Yoo Na juga ramai diperbincangkan. Sosok Kang Soo Jin sendiri menjadi orang ketiga dalam hubungan Su Ho (Cha Eun Woo) dan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young).

Tangkap layar komentar penonton Indonesia di akun Instagram milik Park Yoo Na menjadi sorotan belum lama ini. Melihat perannya sebagai Kang Soo Jin, beberapa penggemar drama ternyata ikut baper. 

Baca Juga:
Kencan Manis Su Ho dan Lim Ju Kyung, Sinopsis True Beauty Episode 7 dan 8

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

"Woi ini pada kenapa sih? Kenapa sih selalu gini kalau tiap nonton drakor? Apa baru pertama kali ini nonton drakor? Sumpah muak banget, sama malu juga," curhat seorang warganet lewat akun @AREAJULID.

Pada tangkap layar yang dibagikan, tampak beberapa komentar yang membahas karakter Kang Soo Jin dan memintanya untuk tidak menjadi orang ketiga.

"Mbak Soojin jangan berulah ya mbak," tulis salah satu komentar.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 7 dan 8, Seo Jun dan Su Ho Panas Lagi

"Mbaknya cantik yapi jangan rebut Suho ya."

"Mbak jangan jadi jahat ya," imbuh yang lain.

Komentar Netizen di Pemeran Drakor True Beauty Jadi Sorotan (twitter.com/AREAJULID)

Tangkap layar tersebut menjadi sorotan netizen sejak pertama diunggah. Banyak pula yang menyayangkan komentar netizen Indonesia dan ikut merasa malu.

"Antara bocah, sama orang baru kenal drakor sih. Tolong kalau pengen dihujat cukup norak di negeri sendiri aja, ga perlu kenorakannya ditunjukin sampe luar negeri. Bikin malu satu negara."

"Dan terjadi lagi... alias udah deh, mending nggak usah pada ngedrakor aja kalian."

"Capek banget liat yang begini-begini, sesusah itu apa bedain mana drama mana real life," imbuh komentar lain.

"Heran banget, ngapain deh komen-komen kayak gitu di postingan aktrisnya, lagian kan si aktris juga bakal mainin drama sesuai script-nya," tambah netizen.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Komentar netizen Indonesia kepada pemeran di drama Korea menjadi sorotan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, aktris Han So Hee di drama The World of The Married juga sempat panen hujatan karena karakter pelakor yang dia mainkan

Cuitan @AREAJULID sendiri hingga kini sudah mendapatkan 1,4 ribu likes dari publik. Wadidaw, bagaimana menurutmu OG Park Yoo Na digeruduk? [Amertiya Saraswati]

Load More