Choi Minho SHINee (Instagram)

Matamata.com - Drama Korea yang tayang di Netflix, Lovestruck In The City sudah memasuki episode 7. Dibintangi oleh Kim Ji-won dan Ji Chang-wook, drama ini mengisahkan tentang romansa orang perkotaan.

Episode 7 yang tayang pada Selasa (12/01/21) kemarin, sosok member SHINee, Choi Min-ho tiba-tiba muncul. Min-ho yang baru pulang wamil itu memerankan karakter polisi bernama Oh Dong-sik.

Choi Minho SHINee (Instagram)

Kehadiran Min-ho terlihat dalam scene Park Jae-won (Ji Chang-wook) saat melapor ke kantor polisi Cheonggyecheon karena kehilangan kamera. Terlihat Min-ho memakai seragam polisi dengan rambut berponi.

Baca Juga:
Mesra Banget! Sutradara Curiga Kim Ji-won dan Ji Chang-wook Beneran Pacaran

Penampilan Min-ho dalam drama tersebut menarik perhatian netizen. Para fans melepas kerinduannya kepada main rapper SHINee itu.

Terlihat dalam kolom komentar postingan akun Instagram @coppamagz, netizen merasa gembira dengan kemunculan Min-ho.

Choi Minho SHINee (Instagram)

"PLISSS YANG ABIS PULANG WAMIL GANTENG BANGET," puji netizen. "Bening sekali," sahut yang lain. "Aigoo babang pulang wamil pas banget yaa perannya," tulis netizen.

Baca Juga:
Minho SHINee Bikin Akun Instagram di Hari Ultah, Banjir Sambutan Hangat

Sementara itu, drama Lovestruck In The City tayang di hari Selasa dan Jumat. Meski setiap episode-nya hanya 30 menit, tapi penonton akan disuguhi dengan romantisnya hubungan Ji Chang-wook dan Kim Ji-won.

Secara chemistry, sutradara Love Struck In The City sangat kagum dengan kedekatan dua pemain utama. Bahkan Ji Chang-wook dan Kim Ji-won dikira menjalin hubungan serius di luar lokasi syuting.

Baca Juga:
Baiknya Minho SHINee, Relakan Cuti Militer untuk Latih Prajurit Junior

Load More