The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

Matamata.com - Drama Korea The Uncanny Counter akan segera memasuki episode 14 pada Minggu (17/01/21). Drama yang tengah populer itu justru ditinggalkan penulis naskahnya, Yeo Ji-na.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh tim produksi drama yang tayang di OCN dan Netflix tersebut. Bukan tanpa sebab, karena masalah perbedaan pendapat membuat Yeo Ji-na akhirnya memilih mundur.

The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

"Karena adanya perbedaan opini soal episode-episode mendatang, penulis Yeo Ji Na memutuskan mundur sebagai penulis naskah. Keputusan ini diambil setelah menemui kesepakatan antara dua belah pihak," ungkap tim produksi dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
Preview The Uncanny Counter Episode 12, Mantan Pacar Ga Mo Tak Meninggal?

Yeo Ji-na hanya menulis naskah The Uncanny Counter hingga episode 12 saja. Sementara di episode 13, drama tersebut ditulis oleh sang sutradara, Yoo Sun Dong.

"Penulis Yeo Ji Na menulis naskah hingga episode 12. Sutradara Yoo Sun Dong akan menulis naskah untuk episode 13," tambahnya.

The Uncanny Counter (Instagram.com/ocn_original)

Episode 13 sudah tayang pada Sabtu (16/01/21) malam. Perolehan rating The Uncanny Counter tetap tinggi meski naskah tak lagi ditulis oleh Yeo Ji-na.

Baca Juga:
3 Drama Korea Kim Sejeong, The Uncanny Counter Cetak Rating Tinggi

Meski hanya kurang 2 episode terakhir, tim produksi tetap mencari penulis baru. Diharapkan hingga akhir episode yang akan tayang 24 Januari nanti, rating The Uncanny Counter tetap stabil.

Drama The Uncanny Counter diadaptasi dari webtoon terkenal. Diperankan oleh artis muda, Jo Byeong-gyu dan Kim Se Jeong, drama ini sudah menarik perhatian penonton sejak awal penayangan.

Baca Juga:
Raih Rating Tinggi di Sejarah OCN, The Uncanny Counter Bakal Ada Season 2?

Load More