Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
John Park (Soompi)

Matamata.com - Penyanyi Korea Selatan, John Park positif Covid-19. Pada Senin (18/1/2021), hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensinya, Music Farm. 

"Halo. Ini Music Farm. Penyanyi John Park dinyatakan positif COVID-19 pada 15 Januari," katanya dalam pernyataan resminya sebagaimana dilansir Soompi.

John Park [Instagram/@johnparkgram]

Dia bilang sang penyanyi tidak menunjukkan gejala Covid-19. Kendati begitu sesuai protokol kesehatan yang berlaku, John Park tetap menjalani isolasi. 

Baca Juga:
Preity Zinta Umumkan Keluarganya Sempat Positif Covid-19, Begini Kondisinya

"John Park tidak menunjukkan gejala, dan dia telah dirawat di fasilitas karantina, mengikuti pedoman dari Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea," sambungnya.

John Park [Soompi]

Music Farm mengatakan semua staf yang melakukan kontak fisik John Park pun sudah menjalani tes Covid-19.

"Anggota staf yang berpapasan dengannya sedang menjalani tes, dan kami telah selesai mengambil tindakan yang diperlukan," tutur Music Farm.

Baca Juga:
Dea Annisa Positif Covid 19, Awalnya Dikira Kelelahan

Music Farm pun menyampaikan permintaan maaf atas kejadian ini. Mereka akan melakukan yang terbaik kedepannya untuk tindakan pencegahan Covid-19. 

"Mohon maafkan kami karena telah menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti pedoman dan tindakan pencegahan COVID-19. Terima kasih," pungkasnya. [Sumarni]

Load More