Irene Red Velvet (Instagram.com)

Matamata.com - Irene Red Velvet sempat menghilang dari media sosial setelah terlibat skandal. Ia disebut kasar kepada seorang editor foto sampai akhirnya dihujat habis-habisan.

Kini Irene kembali muncul ke layar kaca saat film perdananya Double Patty akan dirilis. Trailer film yang kabarnya tayang pada Februari mendatang itu memperlihatkan Irene memerankan seorang karyawan restoran burger.

Irene Red Velvet (Instagram.com)

Jauh dari imej mewah seperti di atas panggung, gadis 29 itu terlihat sederhana dan cantik tanpa make up. Ia memerankan karakter pekerja keras bernama Lee Hyun-ji.

Baca Juga:
Suzy dan Irene Tak Masuk Daftar Wanita Tercantik, Ini Penjelasan TC Candler

Ia beradu peran dengan Shin Seung-ho yang memerankan Kang Woo-ram yang terpesona dengan kecantikan Hyun-ji. Sering bertemu di restoran, keduanya jadi tertarik satu sama lain.

Mereka akhirnya saling menyemangati untuk menggapai mimpi masing-masing. Interaksi Irene dan Seung-ho terlihat sangat menarik dalam trailer tersebut.

Irene Red Velvet (Instagram.com)

Meskipun hanya trailer, banyak para fans yang excited menantikan debut akting Irene. Bahkan akting visual Red Velvet itu sudah mendapatkan pujian selangit.

Baca Juga:
Geger Sikap Kasar Irene Red Velvet, CEO SM Entertainment Minta Maaf

"Visual nggak perlu diragukan lagi ya hyung. Asli canteek banget sampai mo nanges," tulis netizen melihat dari kolom komentar @coppamagz. "Cantek banget pusing. Aktingnya sih bau2nya bakal sukses," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sikap Kasarnya Menuai Kecaman, Irene Red Velvet Kehilangan Banyak Job?

Load More