Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Rowoon SF9 comeback drama baru. Adalah She Would Never Know yang mendapuk aktor Extraordinary You itu menjadi peran utama.

Adaptasi dari novel web populer,  sinopsis She Would Never Know akan menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah, sementara Rowoon dari SF9 akan berperan sebagai rekannya yang lebih muda, Chae Hyun Seung.

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Hyun Wook berperan sebagai direktur tim pemasaran yang ambisius Lee Jae Shin, dan Lee Joo Bin berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu dari pendiri perusahaan kosmetik dan bintang yang sedang naik daun di dunia fotografi. Ini 3 alasan yang membuat kamu harus banget nonton She Would Never Know dilansir Soompi.

1. Keterampilan akting dan chemistry pemain utama yang luar biasa

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Keempat aktor yang menjadi pemeran utama akan menghadapi tantangan baru melalui peran mereka. Sebagai Yoon Song Ah, Won Jin Ah tidak hanya akan menunjukkan karismanya sebagai rekan senior, tetapi juga kedalaman emosional yang luar biasa. Rowoon akan membuat hati penonton berdebar-debar melalui perannya sebagai Chae Hyun Seung, menampilkan sisi dirinya yang lebih dewasa.

Sementara itu, Lee Hyun Wook akan mengambil genre romansa dengan perannya sebagai Lee Jae Shin yang dewasa, dan Lee Joo Bin akan mengesankan dengan hati lembutnya yang tersembunyi di balik eksterior yang dingin sebagai Lee Hyo Joo.

2. Arti tersembunyi dalam judul

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Judul drama Korea secara harfiah diterjemahkan menjadi, "Sunbae, Jangan Pakai Lipstik Itu." Karena meninggalkan pengaruh yang cukup besar dengan struktur kalimat dan kontennya, penggemar drama bertanya-tanya mengapa Chae Hyun Seung akhirnya mengucapkan kata-kata ini kepada Yoon Song Ah.

Load More