Yohanes Endra | MataMata.com
She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Episode perdana drama Korea She Would Never Know telah tayang pada hari Senin (18/1/2021). Drama She Would Never Know ternyata diangkat dari novel web populer dengan judul yang sama.

Melansir dari Soompi, She Would Never Know berkisah tentang kehidupan di perusahaan kosmetik. Dimana akan muncul masalah percintaan di sana.

Drama ini dibintangi oleh deretan aktor ternama Korea Selatan. Sebut saja ada Won Ji Ah, Rowoon SF9, Lee Hyun Wook dan Lee Joo Bin.

Baca Juga:
Rowoon SF9 Comeback, 3 Alasan Kamu Harus Nonton She Would Never Know

Bocoran karakter dari She Would Never Know

Drama She Would Never Know [Soompi]

Woo Ji Ah menjadi peran utama untuk drama ini. Dia memainkan karakter perfeksionis bernama Yoon Song Ah.

Sosok itu dikenal sebagai perempuan yang gila kerja di perusahaan. Kendati begitu, dia juga menempatkan porsi yang sama antara pekerjaan dan kisah asmaranya.

Baca Juga:
Wajib Ditonton! 4 Drama Korea Underrated Ini Penuh Pesan Moral

Sedangkan Rowoon SF9 berperan sebagai Chae Hyun Seung. Dia merupakan pegawai yang berada di kantor yang sama dengan Yoon Song Ah. Hanya saja usianya jauh lebih muda.

Lalu ada juga Lee Hyun Wook yang berperan sebagai Lee Jae Shin. Dia merupakan direktur tim pemasaran yang ambisius.

Sedangkan Lee Joo Bin mengambil alih karakter Lee Hyo Joo. Beda dengan yang lainnya, dia terlahir dari keluarga kaya dan merupakan cucu dari perusahan kosmetik ternama.

Baca Juga:
Audi Marissa Pamer Foto Masa Pacaran: Bak Adegan Drama Korea!

Pernyataan sang sutradara Lee Dong Yoon

Lee Dong Yoon mengatakan bahwa banyak adegan yang menampilkan soal lipstik sebagaimana menyesuaikan dengan judul Korea-nya. Dimana ada makna dari lipstik yang sering dipakai si pemeran utama.

Di sini juga akan mengedepankan kisah romansa beda usia. Namun begitu jalinan asmara yang ditampilkan lebih rumit mengingat berada di kantor yang sama. (Sumarni)

Baca Juga:
71 Istilah yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Tahu!

Load More