Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Drakor The Gang Doctor kini tayang di NET TV.

Matamata.com - Satu lagi drama korea yang tayang di TV, yakni The Gang Doctor. Drama ini akan tayang di NET TV tiap Senin-Jumat pukul 16.45 WIB mulai 20 Januari 2021.

The Gang Doctor yang judul aslinya Yong Pal dibintangi oleh aktor ganteng Joo Won dan artis cantik Kim Tae Hee.

Menurut Direktur Programming NET, Yeni Anshar, NET memilih The Gang Doctor merupakan salah satu drakor dengan kisah terbaik, yang siap memperkuat jajaran drama Korea.

Baca Juga:
Ikuti Adegan Drakor, Anthony Xie Bikin Audi Marissa Ngakak Gegara Ini

Salah satu adegan di drakor The Gang Doctor. [NET TV]

"Kekuatan alur cerita dramanya yang tak mudah ditebak, panorama lokasi syuting yang unik, dan hadirnya wajah-wajah rupawan Korea yang mulai mendunia menjadi alasan begitu diminatinya tayangan Korea di Indonesia. Hal ini yang selalu menjadi bahasan menarik pemirsa drakor bersama keluarga, teman, maupun kerabatnya di rumah," kata Yeni Anshar.

Di The Gang Doctor, Joo Won berperan sebagai Kim Tae Hyun, seorang dokter ahli bedah di rumah sakit Hanshin.

Diam-diam, Tae Hyun mempertaruhkan kariernya dengan menjadi dokter panggilan untuk melayani pasien dari kalangan gangster dan penjahat.

Baca Juga:
Adegan Ikatan Cinta Disebut Mirip Drakor Start Up, Langsung Tuai Perdebatan

Hal tersebut terpaksa dilakukannya untuk melunasi biaya berobat sang adik. Aksi illegal Tae Hyun rupanya diketahui Dokter Lee (Chae Jung Ahn) yang menjadi atasannya di rumah sakit. Tae Hyun pun terancam kehilangan lisensi praktiknya sebagai dokter.

Dokter Lee memberikan tantangan kepada Kim Tae Hyun dengan imbalan membatalkan pencabutan lisensinya. Syaratnya Tae Hyun harus mau merawat pasien VVIP di lantai 12 rumah sakit tersebut.

Pasien yang dimaksud ternyata adalah Han Yeo Jin (Kim Tae Hee), putri seorang konglomerat yang dijuluki putri tidur karena sudah tiga tahun terbaring koma.

Baca Juga:
Link Streaming Drakor The Penthouse, Siap Lanjut ke Season 2

Ayah Yeo Jin meminta dokter untuk selalu memberi obat khusus agar putrinya dapat kembali tertidur, karena tiap kali sadar Yeo Jin selalu mencoba bunuh diri akibat trauma kehilangan kekasihnya.

Drakor The Gang Doctor kini tayang di NET TV.

The Gang Doctor awalnya disiapkan untuk tayang dengan jumlah 16 episode. Namun alur cerita yang berkembang membuat serial ini hadir dalam 18 episode untuk penggemarnya.

Sejumlah penghargaan juga berhasil diraih The Gang Doctor, antara lain kategori Best Screenplay dan Best Actress (Kim Tae Hee) dalam Korea Drama Awards, serta sejumlah kategori dalam SBS Drama Awards 2015, antara lain Best Couple Award untuk pasangan aktor aktris Joo Won-Kim Tae Hee. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Romansa Apik Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, Sinopsis Drakor Encounter

Load More