Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Matamata.com - BLINK, are you ready? BLACKPINK akan menggelar acara konser virtual yang akan diadakan di kanal YouTube milik mereka. Digelar pada tanggal 31 Januari 2021 sekitar pukul 10.00 WIB, konser bertajuk The Show ini  hanya bisa diakses oleh mereka yang sudah membeli tiket (kelas standar dan membership).

Bagaimana cara nonton The Show BLACKPINK yang digelar pada Minggu 31 Januari 2021? Kamu harus banget kepoin informasi selengkapnya di bawah ini biar nggak ketinggalan. 

BLACKPINK (Soompi.com)

Cara Nonton The Show BLACKPINK

Baca Juga:
OMG, Jennie BLACKPINK Tidur di Kasur Rp 1 Miliar?

Untuk menonton The Show BLACKPINK, Anda perlu membeli akses dulu pada link di bawah ini.

https://www.youtube.com/c/BlackPinkOfficial/join 

Kalian dapat menonton The Show BLACKPINK dan mendapat akses setelah membeli tiket di tautan tersebut. 

Baca Juga:
Rambut Sarwendah Berubah Pirang Dipuji Selangit: Rose BLACKPINK Versi Lokal

Nantinya kamu diminta untuk ‘hadir’ atau dalam hal ini standby pada kanal yang sudah ditentukan satu jam sebelum acara dimulai. Kamu sudah harus membuka kanal YouTube yang ditentukan pada pukul 09.00 WIB karena acara dimulai pada pukul 10.00 WIB.  

Pada waktunya nanti, kamu akan disuguhkan serangkaian acara dari konser virtual The Show BLACKPINK yang fantastis dan sudah pasti memuaskan kerinduan akan penampilan Girlband di bawah naungan YG Entertainment ini. 

Melihat cara nonton The Show BLACKPINK yang terbilang mudah tersebut, tak heran jika tiket konser virtual yang tersedia cepat ludes. Pastinya aksi panggung mereka yang all out dan lagu-lagu mereka yang hits siap disajikan secara totalitas oleh Lisa cs. 

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Tiket Standar dan Membership

Kalau penasaran, ada perbedaan dari dua jenis tiket yang tersedia. Tiket pertama adalah jenis kelas standar, yang memungkinkanmu memiliki akses pada konser yang akan diadakan di akhir bulan Januari nanti secara langsung. Harga tiket ini adalah Rp. 449.800.

Pada tiket membership sendiri, kamu akan mendapatkan akses untuk konten behind the scene konser tersebut, yang tentu mengandung banyak sekali konten yang lebih menarik. Anda pemegang tiket konser membership juga masih dapat menyaksikan kembali siaran konser The Show hingga tanggal 17 Februari 2021. Harga tiket ini adalah sekitar Rp. 599.800.

Lagu yang Dibawakan

Blackpink [Soompi]

BLACKPINK akan membawakan seluruh lagu yang ada pada album pertama mereka, The Album pada konser virtual The Show. Tidak hanya itu, kamu juga akan berkesempatan menjadi saksi penampilan solo pertama dari setiap anggota BLACKPINK pada konser tersebut. Jadi sudah bisa dipastikan pengalaman yang akan didapatkan oleh setiap penonton konser ini benar-benar berbeda, dan tidak terlupakan.

Jangan lupa untuk segera membeli tiket virtual dari konser BLACKPINK melalui link di atas. Pasalnya kamu akan merasa lebih mudah ketika nanti diminta standby dan menantikan penampilan girlband terbaik di Korea Selatan ini dengan memahami benar cara menonton The Show BLACKPINK. So sudah siap menonton? [I Made Rendika Ardian]

Load More