Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Pada (21/1/2021) kemarin, Idol K-Pop Jennie BLACKPINK menyapa penggemar lewat unggahan Instagram Story miliknya. Yang bikin heboh, kasur super mahal milik Jennie BLACKPINK tak sengaja terekspos di unggahan tersebut.

Bersama salah satu anjing kesayangannya, Jennie sebenarnya cuma mau menunjukkan momen santai di kamar. Namun terlihat kasur Jennie yang kemudian diketahui sebagai keluaran brand mewah dalam unggahannya tersebut.

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Diungkap artikel di situs Insight, kasur Jennie BLACKPINK adalah produk brand mewah asal Swedia, Hastens. Kamu harus merogoh kocek 20 juta hingga 100 juta Won (sekitar Rp255 juta sampai Rp1,2 miliar) kalau mau membeli kasur merek ini. 

Baca Juga:
Kasur Jennie BLACKPINK Harganya Cocok Buat Bayar Kuliah 2 Tahun di AS

Jennie pun menjadi perbincangan panas netizen Korea Selatan gara-gara kasurnya ini. Penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu lantas digeruduk netizen.

Jennie BLACKPINK ketahuan pakai kasur seharga Rp1 miliar. (Instagram/@jennierubyjane)

"Wow, kasur macam apa yang harganya semahal itu?" ujar netizen syok.

"Waktu singkat dia untuk tidur mungkin satu-satunya waktu istirahat setelah berkegiatan sepanjang hari. Tentu saja dia harus memakai sesuatu yang mahal dan bagus," kata netizen.

Baca Juga:
Wow, Jennie BLACKPINK Dikado Vas Bunga Rp67 Juta

"Kalau aku kaya, aku juga akan beli tempat tidur yang mahal. Tidur adalah hal paling penting bagi manusia. Jennie sangat luar biasa," celetuk yang lain.

"Aku benar-benar penasaran. Aku bertanya-tanya berapa penghasilan dia. Rasanya aku bahkan tidak bisa iri dengannya karena ini sudah sangat di luar jangkauan," tutur lainnya.

Detail kasur mahal Jennie BLACKPINK. (hastens.com)

Dilansir dari situs resmi sejak tahun 1852, semua produk Hastens dibuat dengan menggunakan teknik tradisional yang sudah turun temurun. Perusahaan ini memiliki pengrajin khusus yang bertugas membuat semua produk mereka.

Produk Hastens diklaim sangat aman digunakan karena menggunakan bahan kualitas terbaik yang sudah teruji klinis oleh lembaga penelitian Eropa. Tak heran kalau harga produk Hastens, termasuk yang dimiliki Jennie BLACKPINK dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Wow, nggak kaleng-kaleng nih harga kasur Jennie BLACKPINK. [Nur Khotimah]

Load More