Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Crash Landing On You menjadi salah satu drama Korea yang menuai sorotan. Tak hanya kisah cinta yang bikin baper, namun kisah persahabatan hingga jalan cerita membuat banyak orang tertarik nonton Crash Landing On You.

Matamata.com kali ini telah merangkumkan sinopsis Crash Landing On You. Drama menarik ini bahkan membuat pemain utamanya cinta lokasi, yaitu Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Crash Landing on You. (Youtube/tvNdrama)

Memiliki 16 episode, simak langsung sinopsis Crash Landing On You di bawah ini :

Baca Juga:
Kena Demam Korea, Kajol Ngaku Suka Drama Crash Landing On You

Kisah drama ini tentang pewaris wanita perusahaan Korea Selatan yang kaya raya bernama Yoon Se Ri. Suatu hari, ia paragliding tersangkut di angin topan dan jatuh di Korea Utara.

Yoon Se Ri pun bertemu dan dilindungi oleh tentara Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk. Dari sinilah keduanya mulai bergantung satu sama lain.

Crash Landing on You (Soompi)

Yoon Se Ri yang awalnya akan menyelundup dibantu tentara Korea Utara rupanya mengalami kegagalan berulang kali. Ia pun perlahan beradaptasi dan bersosialisasi dengan warga Korea Utara.

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Kencan, Link Streaming Drakor Crash Landing On You

Kehidupan yang amat berbeda rupanya membuat Yoon Se Ri kaget sekaligus memiliki pengalaman baru di Korea Utara. Lambat laun, rupanya ia nyaman dengan tentara Korea Utara yang menolongnya hingga tetangga desa di wilayah militer tersebut.

Di momen itu juga, Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk mulai menumbuhkan benih-benih asmara. Lalu, bagaimana Yoon Se Ri kembali ke Korea Selatan? Kalau penasaran langsung tonton dramanya di sini.

Baca Juga:
Reuni Bintang Crash Landing On You, Bocoran Dinner Mate Episode 1

Load More