Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho. (Soompi)

Matamata.com - Drama Run On yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD baru saja berakhir. Sooyoung SNSD pun mendapatkan pujian berkat akting bagusnya di drama yang satu ini.

Di dalam drama Korea yang satu ini, ia berperan jadi Suh Dan Ah, wanita yang berjuang demi cinta dan kehidupan kariernya. Choi Sooyoung pun memberikan gambaran soal karakternya di drama dan karakter aslinya.

Sooyoung SNSD (Instagram/@sooyoungchoi)

"Sebenarnya, saya tidak memikirkan cinta dan bekerja secara terpisah. Sekarang, saya pikir keduanya telah menjadi bagian dari hidup saya yang tidak dapat dibedakan." ujar Sooyoung dilansir dari Naver.

Baca Juga:
Nggak Sabar! Manisnya Kim Seon Ho Jadi Cameo di Drama Korea Run On

Sooyoung SNSD pun mengatakan jika ia akan melakukan semua yang maksimal untuk kehidupan cinta maupun pekerjaan. Itu kebanggaan tersendiri buatnya.

"Akhir-akhir ini aku sering ditanyai apakah harus memilih antara pekerjaan dan cinta, tapi aku tidak memikirkannya. Aku tidak bisa mengatakan mana yang lebih dulu. Itu misiku untuk melakukan yang terbaik dalam cinta yang diberikan dan pekerjaan yang diberikan, "kata Choi Soo-young. Itu kebanggaan," pungkasnya.

Jung Kyung Ho [Soompi]

Personel SNSD ini pun menceritakan bagaimana Jung Kyung Ho berperan penting buat kariernya, terlebih soal akting. Sooyoung SNSD menyebut Jung Kyung Ho banyak mengajarinya.

Baca Juga:
Curi Perhatian di Pemutaran Perdana, Link Streaming Run On Episode 1 dan 2

"Dia senior dan aktor yang bagus dalam drama komedi romatis di Korea. Aku bersyukur dia merupakan sosok aktor yang sangat bersahabat untuk ditanya soal akting. Aku banyak tanya kepadanya dan banyak ditolong," pungkas Sooyoung.

Wah, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho emang jadi salah satu relationship goals nih. Keduanya saling mendukung lagi, gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
6 Fakta Jung Kyung Ho, Dokter Hits di Hospital Playlist

Load More