Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Matamata.com - Song Joong Ki akhirnya kembali ke layar kaca usai bercerai dari Song Hye Kyo. Film Space Sweepers yang dibintanginya sudah dirilis di Netflix.

Film yang mengambil latar tahun 2092 itu menceritakan seorang pemuda jenius bernama Tae Ho. Sayang ia sangat miskin hingga yang dipikirkan adalah bagaimana menghasilkan uang.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Karakter Tae Ho yang mudah putus asa diakui Song Joong Ki mengingatkan pada dirinya beberapa tahun lalu. “Ketika pertama kali memikirkan Tae Ho, aku rasa dia adalah orang yang menyerah pada dirinya sendiri. Tae Ho mengingatkanku pada Song Joong Ki kala itu,” ungkap Song Joong Ki saat konferensi pers film Space Sweepers, dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Song Joong Ki Hingga Kim Rae Won, 12 Drama Korea Februari Banjir Bintang

Pernyataan Song Joong Ki membuat netizen berpikir merujuk pada saat ia bercerai dari Song Hye Kyo. Pertanyaan tersebut heboh hingga agensi mengklarifikasi.

Tak menampik, Song Joong Ki membenarkan sempat putus asa usai cerai dari lawan mainnya di drakor Descendant of The Sun itu. Joong Ki sangat terpuruk dan hampir menyerah.

Baca Juga:
Pasca Cerai, Song Hye Kyo Bakal Bintangi Drama Baru?

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)

“Itu benar. Pada saat itu, aku merasa Tae Ho berada di posisi yang sama denganku. Persis kalimat itu, 'menyerah',” ujar Song Joong Ki.

“Aku ingin menjelaskannya secara lebih mendetail. Tetapi ini merupakan masalah pribadi bagiku. Jadi akan kubiarkan saja seperti kanvas dengan banyak ruang kosong,” kata Joong Ki.

Baca Juga:
Song Joong Ki Ulang Tahun, Song Hye Kyo Malah Unggah Foto Bersama Pria

Load More