Cha Eun Woo ASTRO (Soompi)

Matamata.com - Dunia hiburan Korea Selatan memang dikenal keras. Banyak para idol yang dilarang kencan oleh agensi mereka.

Di balik larangan itu, 3 idol ini ternyata punya keinginan untuk berumah tangga. Bahkan mereka mengaku ingin punya anak.

Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Siapa saja nih idol KPop yang punya keinginan untuk nikah? Langsung simak di bawah ini ya.

Baca Juga:
Punya Sifat 'Serigala Berbulu Domba', 3 Tokoh Drakor Ini Bikin Jengkel Abis

1. Hyoyeon SNSD

Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Tak biasanya bagi seorang idol KPop punya keinginan menikah. Berbeda dengan Hyoyeon. Member SNSD ini blak-blakan ingin segera berumah tangga.

Pelantun Dessert itu mengaku ingin jadi istri sekaligus ibu. Ia bahkan ingin punya banyak anak.

Baca Juga:
5 Drama Thailand Tema Sekolah, Nggak Kalah Seru sama Drakor

"Aku pikir itu adalah aku. Saat orang akan bertanya apa impianku, aku bisa mengatakan kalau ingin menjadi ibu dan istri yang bijak. Tujuanku untuk memiliki banyak anak," kata Hyoyoen, dikutip dari Allkpop.

2. Krystal F(X)

Krystal f(x) (Instagram/@ocn_original)

Krystal F(X) juga belum lama ini juga mengaku sangat ingin menikah. Mengingat usianya sudah hampir 28 tahun dalam hitungan Korea, Krystal khawatir ia kehabisan waktu dan tak kunjung menikah.

Baca Juga:
Bikin Emosi Jiwa! 5 Tokoh Antagonis Drakor Tahun 2020 yang Nyebelin Abis

Adik Jessica Jung itu bahkan blak-blakan ingin menikah sebelum usia 35 tahun. Meski masih punya waktu 7 tahun lagi, ia tetap saja was-was.

"Aku berusia 28 tahun ini. Aku berusia sekitar 15 tahun ketika memulai debutku. Dan mungkin dalam 10 tahun aku akan menikah dan punya anak juga... Aku ingin menikah lebih awal," pungkas Krystal lewat channel YouTube Monotube.

3. Cha Eun Woo Astro

Cha Eun Woo ASTRO (Soompi)

Cha Eun Woo yang makin populer usai membintangi True Beauty, baru-baru ini mengaku dirinya ingin menikah sambil menangis. Pengakuannya itu bikin para fans merasa sedih.

"Aku ingin menikah. Ya. Saya telah banyak mendengar bahwa saya harus menikah dengan seseorang yang dapat berbagi sisi memalukan saya. Saya tahu itu akan sulit tetapi itu bukan sesuatu yang tidak mungkin," pungkasnya.

Usai mengungkapkan keinginannya untuk menikah, Eun Woo sampai meneteskan air mata. Ia takut tak ada perempuan yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Load More