Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sisyphus: The Myth (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah dengan hadirnya drama baru yang keren abis. Drama misteri fantasi ini berjudul Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Sinopsis Sisyphus: The Myth mengisahkan Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita. Sementara itu Park Shin Hye berperan sebagai penyelamatnya, Kang Seo Hae. Dia berasal dari masa depan yang hancur karena perang, dan dia mengemban tugas melindungi Han Tae Sool untuk menyelamatkan dunia.

Sisyphus: The Myth (Instagram/@jtbcdrama)

Han Tae Sool dielu-elukan sebagai pahlawan bangsa setelah menjadikan perusahaannya Quantum and Time yang terbaik di dunia. Namun dia adalah seorang jenius yang egois yang tidak merasakan keterikatan pada apa pun. Tidak untuk perusahaan yang dia ciptakan dengan kedua tangannya sendiri atau temannya yang mengorbankan dirinya untuknya.

Baca Juga:
Sinopsis The King Eternal Monarch, Drama Korea Lee Min Ho Jadi Raja Ganteng

Kehidupannya yang mulus sebagai CEO perusahaan Quantum and Time, tiba-tiba terbalik karena kecelakaan pesawat yang tidak terduga. Pratinjau episode pertama dilansir Soompi menggambarkan momen musim gugur yang menakutkan. Bahkan dari cuplikan singkat Han Tae Sool yang berjuang di dalam pesawat, pemirsa dapat melihat bahwa kisah yang intens akan mulai terungkap mulai dari episode pertama.

Sisyphus: The Myth (Instagram/@jtbcdrama)

Selama krisis yang mendesak, Han Tae Sool masih berhasil mengumpulkan akal sehatnya dan berhasil mengamankan situasi. Namun, kecelakaan pesawat tersebut membawa Han Tae Sool ke lokasi yang tidak terduga. Ini menjelaskan alasan mengapa Han Tae Sool berdiri di padang rumput dalam foto yang baru dirilis.

Sambil memegang bendera warna-warni di satu tangan, dia memusatkan perhatian pada layar tabletnya, berpikir keras seolah-olah dia sedang mencari sesuatu. Penonton penasaran untuk mencari tahu apa yang dia cari dan kebenaran mengejutkan apa yang akan terungkap yang akan mengubah hidup Han Tae Sool sepenuhnya.

Baca Juga:
5 Drama Korea yang Menceritakan Penjelajah Waktu, Terbaru Mr. Queen

Sisyphus: The Myth (Instagram/@jtbcdrama)

Salah satu poin yang harus dinantikan penonton dalam drama ini adalah chemistry antara dua karakter utama. Bagaimana Kang Seo Hae yang berasal dari masa depan bisa menemukan Han Tae Sool dan bagaimana mereka akhirnya bisa menjadi mitra yang kuat. Saksikan ketegangan drakor baru Park Shin Hye ini mulai besok setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

Load More