Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Love feat Marriage and Divorce. (Netflix)

Matamata.com - Drama Korea perselingkuhan menjadi daya tarik penonton, salah satunya Love (ft. Marriage and Divorce). Drama Korea tayang di Netflix yang satu ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama.

Cerita intrik di balik tiga rumah tangga penyiar berita menuai perhatian dan cetak rating tinggi. Kali ini, Matamata.com pun sudah merangkumkan sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce).

Sinopsis Love feat Marriage and Divorce. (Instagram/@tvchosunista)

Penasaran nggak nih dengan sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce)? Langsung simak di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Sisyphus: The Myth, Drakor Baru Park Shin Hye Tayang di Netflix

Drama ini mengisahkan tentang tiga pasangan suami istri yaitu Lee Si Eun dan Park Hae Ryun dan berusia 50-an tahun, Sa Pi Young dan Shin Yoo Shin berusia 40-an tahun dan yang terakhir Pan Se Hyeon dan Boo Hye Ryung pasangan usia 30-an tahun. Rumah tangga ketiganya rupanya sama-sama sedang retak.

Meski sama-sama retak, mereka memiliki permasalahan yang berbeda. Ada yang menghadapi masalah soal keturunan, hubungan dengan sang mertua, dan juga perselingkuhan.

Sinopsis Love feat Marriage and Divorce. (Instagram/@tvchosunista)

Ketiganya pun sama-sama menutupi permasalahan rumah tangga masing-masing. Mereka berperilaku seakan rumah tangganya bahagia dan baik-baik saja.

Baca Juga:
Sinopsis River Where The Moon Rises, Drakor Baru Kim So Hyun dan Ji Soo

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah tiga rumah tangga penuh intrik ini? Apakah mereka akan mempertahankan rumah tangga atau malah bercerai?

Setelah baca sinopsis Love feat Marriage and Divorce, kamu bisa tonton dramaya di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Jealousy Incarnate, Cinta Segitiga Gong Hyo Jin Bikin Baper

Load More