Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)

Matamata.com - Kim Soo Hyun baru saja berulang tahun yang ke 33 pada hari Selasa (16/02/21) kemarin. Namanya berhasil menduduki trending topic Twitter karena para fans yang kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk pemain drakor It's Okay to not Be Okay tersebut.

Tak cuma itu, Soo Hyun mendapat banyak kado dari rekan dan para fans. Ia membagikan foto kado-kado tersebut di Instagram Story.

Kim Soo Hyun dikasih kado Indomie (Instagram.com)

Tampak kado-kado mewah didapat oleh Kim Soo Hyun. Tak cuma itu, seorang fans dari Indonesia memberi snack dan mie instan asal Indonesia. Salah satunya yakni Indomie.

Baca Juga:
Kim Soo Hyun Ultah ke-33, Ini 5 Dramanya yang Wajib Ditonton Ulang

Hal ini membuat para fans Kim Soo Hyun dari Indonesia langsung heboh di Twitter. Mereka penasaran bagaimana reaksi sahabat dari penyanyi IU tersebut saat makan Indomie.

"Gak kebayang reaksi kim soo hyun pas makan indomie "ke mana aja gue selama ini"," tulis netizen. "INDOMIE...AKTOR MAHAL NYOBAIN INDOMIEEEEE," tulis lainnya.

Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)

"Gila masih ga kepikiran reaksi kimm Soohyun makan Indomie," sahut lainnya. "Lagi ngebanyangin kim soo hyun makan indomi goreng pake daun bawang pake cabe rawit. Mantapn," timpal netizen.

Baca Juga:
Tolak Serial Netflix, Kim Soo Hyun Siap Bintangi Remake BBC 'That Night'

Nama aktor Kim Soo Hyun sendiri semakin melejit di Indonesia setelah membintangi drama It's Okay to not Be Okay.

Drama yang dibintanginya bareng Seo Ye Ji itu sukses besar. Sejak saat itu semakin banyak yang mengidolakan aktor termahal di Korea tersebut.

Baca Juga:
5 Fakta It's Okay to Not Be Okay, Drama Kim Soo Hyun yang Ditunggu Fans!

Load More