Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon (Soompi)

Matamata.com - Menyusul kabar tentang G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK yang telah menjalin hubungan selama satu tahun, seorang teman dekat dari kedua artis tersebut angkat bicara. Teman tersebut mencoba menjelaskan kenapa YG Entertainment irit bicara sekali dalam menanggapi berita mengejutkan tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, dua orang yang mengklaim bahwa mereka adalah teman dekat G-Dragon dan Jennie bilang kalau sebenarnya mereka tidak menyembunyikan hubungan dengan teman-teman mereka.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pacaran. (Instagram/@jennierubyjane, Soompi)

"G-Dragon dan Jennie tidak menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar, dan mereka akan bertemu dengan teman-teman mereka. Saya pikir itu memberatkan bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka, mengingat berbagai situasi pribadi mereka," bongkar seorang teman dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Pacaran: Shipper JenKai Karam!

Seorang teman yang berbeda berbagi alasan lain mengapa sangat sulit bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka.

"Tidak mudah untuk mengakui rumor hubungan, karena mereka berada di agensi yang sama dan merupakan junior-senior dalam industri yang sama. Saya rasa mereka tidak ingin memiliki nama panggilan 'pacar G-Dragon' atau 'pacar Jennie', yang mungkin terjadi setelah mengonfirmasi hubungan mereka," ungkap teman yang lain.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon (Koreaboo)

Hal penting lainnya yang perlu digarisbawahi adalah semua rumor asmara G-Dragon, belum pernah secara terbuka dikonfirmasi sendiri olehnya. G-Dragon sendiri secara pribadi percaya bahwa itu bukanlah sesuatu yang wajib dia beri tahu kepada publik.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dikabarkan Pacaran, Sudah Setahun

"Ini masalah pribadi, apakah mengakui atau tidak mengakui suatu hubungan, tetapi jika pihak lain adalah seorang selebriti, saya pikir potensi kerusakannya akan jauh lebih tinggi dari perspektif perempuan. Publik memang punya hak untuk tahu, tapi saya rasa saya tidak berkewajiban untuk mempublikasikannya," kata G-Dragon di Radio Star.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon (Soompi)

Diketahui Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dikabarkan kencan. Hal ini diketahui dari Dispatch pada hari Rabu (24/2). Menurut Dispatch, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pacaran sejak setahun lalu. Idol Kpop satu agensi ini diketahui sering berjumpa diam-diam di Penthouse G-Dragon.

YG Entertainment sendiri sudah buka suara mengenai Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pacaran. "Kami tak bisa konfirmasi apapun soal hal pribadi artis kami. Kami mohon pengertiannya," kata mereka.

Load More