Reply 1988. (Instagram/@sunbora_reply1988)

Matamata.com - Reply 1988 merupakan salah satu drama Korea terbaik yang mencetak rating tinggi di tahun 2016. Drama ini dibintangi oleh Hyeri Girls Day, Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi.

Berjumlah 20 episode, drama Korea ini mengangkat tema persahabatan, cinta, keluarga yang sarat akan makna. Drama Korea yang satu ini rupanya bakal tayang di NET TV loh.

Reply 1988. (Instagram/@hyeri_0609)

Matamata.com telah merangkumkan sinopsis Reply 1988 di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Love Alarm 2, Poster Utama yang Baru Rilis Langsung Bikin Geger

Cerita bermula tentang 5 orang sahabat yang terdiri dari 4 laki-laki dan satu perempuan. Mereka duduk di bangku SMA dan hidup bertetangga di kawasan Sangmun-dong, distrik Dobong, Seoul, Korea Selatan.

Duk Sun merupakan satu-satunya wanita di antara geng Sangmundong ini. Ia memiliki sifat unik yang ceria dan selalu bersemangat. Keluarganya salah satu yang selalu berdebat nih.

Reply 1988. (Instagram/@sunbora_reply1988)

Kemudian ada sosok Sun Woo yang berprestasi di Sekolah, penurut di rumah, Ketua OSIS dan memiliki kharisma memukau. Meski begitu, ia memiliki permasalahan keuangan di keluarganya.

Baca Juga:
Sinopsis Doctor John, Ji Sung Jadi Dokter Sekaligus Mantan Narapidana

Lalu selanjutnya ada Kim Jung Hwan yang memiliki sifat cuek namun keren. Keluarganya sempat miskin namun kini jadi yang paling berada di antara lainnya.

Selanjutnya da Dong Ryong yang selalu cerewet, ceria seperti Duk Sun dan sering membuat ulah. Ayahnya adalah guru di Sekolah.

Reply 1988. (Instagram/@sunbora_reply1988)

Dan yang terakhir ada Choi Taek, pria polos yang tampan namun jenius di permainan Baduk. Ia hanya tinggal bersama sang ayah yang juga memiliki sifat sama dengannya.

Baca Juga:
Sinopsis The Penthouse 2, Drakor Penuh Intrik Para Penghuni Hera Palace

Drama Korea yang satu ini membuat kalian masuk ke dalam kehidupan satu persatu geng Sangmundong ini. Kalian pun akan ikut tertawa, bahagia, haru bahkan sedih saat mengikuti perjalanan hidup mereka.

Nggak ketinggalan, kisah cinta Duk Sun pun bikin berdebar hingga patah hati sampai ke jenjang pernikahan. Setelah tahu sinopsis Reply 1988, penasaran nggak nih dengan kisah persahabatan, cinta dan keluarga gang Sangmundong? Drama Korea ini bakal segera tayang di NET TV.

Load More