Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mouse (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Lee Seung Gi comeback drama Korea baru. Drama bertajuk Mouse itu akan tayang perdana besok, Rabu (3/3/2021). Dilansir Soompi, sinopsis Mouse berkisah tentang seorang pemuda yang jujur dan polos bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif tak takut hukum bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

Kedua pria itu bekerjasama untuk mengejar predator jahat yang disebut psikopat "1 persen teratas". Telah diumumkan bahwa episode perdana drama tersebut akan diberi rating 19+. Hal ini dilakukan agar bisa menciptakan episode di drama bergenre thriller yang lengkap, sekaligus menyempurnakan karakter “predator jahat” yang paling buruk bahkan di kalangan psikopat.

Mouse (Instagram/@tvndrama.official)

Staf produksi juga berbagi tiga alasan untuk menonton drama ini. Yuk kepoin selengkapnya di bawah ini alasan kamu harus nonton Mouse.

1. Karya Besar Sutradara Choi Joon Bae

Mouse (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam teasernya, drama ini telah menampilkan sinematografi dan tontonan setingkat film thriller berbiaya besar. Sutradara Choi Joon Bae sendiri menerima pujian atas detai dan keterampilan sinematografinya yang luar biasa.

Itu terbukti dalam proyek sebelumnya, Come and Hug Me. Sehingga pemirsa bisa menantikan bagaimana ia membangun dunia di Mouse.

2. Alur Cerita yang Mendebarkan dan Tak Terduga

Mouse (Instagram/@tvndrama.official)

Film thriller hidup atau mati karena ketegangan plotnya! Inti dari Mouse adalah pengejaran predator psikopat, yang dilakukan oleh dua pria yang sangat berbeda karakternya. Setiap episode akan menunjukkan bagaimana pasangan ini menemukan petunjuk baru dan perlahan mengungkap kasusnya bersama dengan karakter lain dalam drama.

Load More