Lee Naeun (Instagram.com)

Matamata.com - Skandal bully yang menyeret nama artis dan idol Korea Selatan masih terus bergulir. Meski belum terbukti, tapi artis dan idol tersebut sudah terkena imbasnya.

Setelah Ji Soo didepak dari drama yang ia bintangi, kini giliran Lee Naeun yang dikeluarkan dari drama Taxi Driver. Visual grup APRIL yang juga seorang artis itu didepak dari dramanya karena dituduh membully mantan teman grup-nya, lee Hyunjoo.

Naeun APRIL (Instagram.com/betterlee_0824)

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak perwakilan drama Taxi Driver. Naeun yang berperan sebagai Go Eun itu akan digantikan oleh artis lain.

Baca Juga:
3 Artis Korea Kena Imbas Terparah Skandal Bully, Ji Soo Didepak dari Drama

“Halo. Ini adalah StudioS, perusahaan produksi drama Jumat-Sabtu SBS Taxi Driver. Tim produksi Taxi Driver telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun (Naeun APRIL), yang memiliki peran penting dalam drama, akan diganti,” tutur tim produksi dilansir dari Hankook Ilbo diterjemahkan oleh akun Instagram @coppamagz.

Syuting drama Taxi Driver sudah menyentuh 60 persen. Tim produksi akan menghapus semua adegan aktris 21 tahun itu dan akan syuting ulang dengan bintang baru.

Lee Naeun (Instagram.com)

“Syuting untuk drama Taxi Driver sudah sekitar 60 persen selesai. Semua fitur footage aktris ini (Naeun APRIL) akan difilmkan ulang dengan aktris baru mengambil alih,” ungkap tim produksi.

Baca Juga:
Ji Soo Tulis Surat Permintaan Maaf usai Tersandung Rumor Bully

Member APRIL, Naeun, Yena, Jinsol, dan Chaewon dituduh kompak merundung Hyunjoo saat masih menjadi bagian dari APRIL.

Lee Naeun (Instagram.com)

Hyunjoo akhirnya memilih meninggalkan APRIL dengan alasan kesehatan. Tapi tak lama kemudian ia muncul mengikut survival yang jadi cikal bakal grup UNI.T.

Baca Juga:
3 Artis Korea Harus Tunda Kegiatan karena Rumor Bully, Ada Park Hye Soo

Load More