Sakura Miyawaki (Instagram.com)

Matamata.com - Grup bentukan ajang survival Produce 48, IZ*ONE mengagetkan para fans karena akan segera bubar. Pasalnya sempat ada rumor mengatakan bahwa grup tersebut tak akan dibubarkan.

IZ*ONE akan berhenti beraktivitas sebagai grup pada bulan April mendatang. 12 member akan membuat konser online sebagai bentuk perpisahan kepada WIZ*ONE, julukan fans IZ*ONE.

Sakura Miyawaki (Instagram.com)

Kabar terbaru kembali mengagetkan fans. Pasalnya salah satu member dari Jepang, Sakura dikabarkan akan bergabung dengan agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

Baca Juga:
Grup IZ*ONE Dibubarkan Bulan April Mendatang, Fans Nangis!

Kabar ini dirilis oleh sebuah media Korea Selatan. Kabar gembira ini langsung disambut baik oleh para fans.

Meski belum dikonfirmasi langsung oleh Big Hit, tapi fans sudah tak sabar jika Sakura debut dengan grup baru. Sebab fans sempat khawatir Sakura akan kembali ke Jepang setelah IZ*ONE bubar.

Sakura Miyawaki (Instagram.com)

Girl group IZ*ONE sendiri debut di tahun 2018 silam dengan lagu La Vien Rose. Kecantikan dan kemampuan para member membuat mereka langsung booming.

Baca Juga:
Sudah Lama Dinanti, Wendy Red Velvet Akan Debut Solo April Mendatang

Bahkan lagu-lagu mereka selalu meraih kemenangan dan menduduki peringkat satu chart Korea. Sejak awal debut, IZ*ONE memang bukan grup permanen. Setelah dibubarkan, mereka akan kembali ke agensi masing-masing.

Load More