Heo Yunjin (Instagram)

Matamata.com - Source Music dan HYBE Labels akan membentuk girl group baru. Kini muncul rumor Heo Yunjin yang bakal jadi member selanjutnya, usai sebelumnya Sakura yang disebut bakal jadi member grup baru tersebut. 

Dilansir dari StarNews, Heo Yunjin adalah trainee dari Pledis Entertainment. Ia pernah mengikuti ajang Produce 48 namun gagal debut.

Heo Yunjin (Soompi.com)

Diduga ia dikirim oleh agensi untuk debut di bawah HYBE Labels. Namun, baik Pledis maupun HYBE belum menanggapi hebohnya kabar ini.

Baca Juga:
7 Potret Yerin Eks GFRIEND, Siap Debut Akting Bintangi Web Drama

Heo Yunjin adalah trainee yang sudah terkenal sebelum debut. Kecantikannya disebut menawan dan sudah punya banyak penggemar setelah mengikuti Produce 48.

Heo Yunjin (Instagram.com)

Ia lahir di Korea pada tahun 2001. Tapi ia besar di Amerika Serikat sehingga membuatnya mahir berbahasa Inggris.

Sebelumnya, beberapa mantan member IZ*ONE yang dibentuk dari ajang Produce 48 diduga akan menjadi member dari grup baru HYBE Labels. Member tersebut adalah Chaewon, Yujin,Chaewon, Minju dan Sakura.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Yerin Eks GFRIEND, Baru Ulang Tahun ke-25!

Heo Yunjin (Allkpop.com)

Nantinya, girl group baru Source Music dan HYBE dirumorkan akan beranggotakan sekitar 5 sampai 6 orang. Source Music diduga juga akan mengirimkan trainee-nya untuk bergabung dalam girl group baru tersebut.

Netizen menuliskan berbagai reaksi terkait Source Music yang akan mendebutkan grup baru. Mereka mengaku kesal karena Source Music dianggap membubarkan GFRIEND untuk membentuk grup baru bersama HYBE.

Namun, member girl group baru tersebut juga membuat banyak orang penasaran. Terlebih setelah para eks member IZ*ONE bakal debut kembali.

Baca Juga:
Yerin Eks GFRIEND Debut Jadi Aktris, Siap Bintangi Web Drama Baru

Load More