Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Matamata.com - Yerin eks GFRIEND membawa kabar bahagia di hari ulang tahunnya ke-25 (secara internasional) pada 19 Agustus 2021. Idol cantik ini akan debut akting sebagai pemeran utama web drama The Witch's Shop Reopens, lho.

The Witch's Shop Reopens menceritakan tentang pertumbuhan karakter melalui cinta dan persahabatan. Yerin berperan sebagai Lee Hae Na, seorang penyihir yang merupakan pemilik toko yang hampir bangkrut.

Lee Hae Na memiliki kecantikan yang menakjubkan dan kekuatan magis yang memikat manusia. Namun ia sama sekali tidak memiliki keterampilan sebagai pramuniaga, menyebabkan tokonya bangkrut. Hae Na bekerja membangun kembali tokonya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Yerin Eks GFRIEND, Baru Ulang Tahun ke-25!

Yerin telah menerima banyak cinta saat bersama GFRIEND, jadi begitu banyak penggemar yang menantikan debutnya sebagai seorang aktris. Sambil menunggu debut aktingnya, intip deretan potret Yerin yang memanjakan mata ini.

1. Pamer Hasil Makeup Sendiri

Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Selama aktif di GFRIEND, Yerin terbiasa dirias oleh makeup artist mereka. Namun baru-baru ini, ia memamerkan hasil makeup sendiri melalui selfie yang dibagikan ke Instagram.

Baca Juga:
Yerin Eks GFRIEND Debut Jadi Aktris, Siap Bintangi Web Drama Baru

Selain selfie, Yerin juga membagikan video tutorial singkat. Idol kelahiran 1996 itu mengatakan bahwa ia tidak biasa melakukan makeup sendiri. Meski begitu, hasilnya tampak sempurna, tidak seperti hasil makeup amatiran.

2. Potret Cantik di Pantai

Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Yerin sukses membuat penggemar terpesona dengan potretnya ini. Bagaimana tidak, pemilik nama Jung Yerin itu tampak cantik dan memesona saat berpose di pantai. Outfit dan gayanya benar-benar memanjakan mata.

Baca Juga:
Yerin Eks GFRIEND Resmi Gabung Agensi Baru: Pupus Harapan GFRIEND Re-debut

Dalam foto, Yerin mengenakan dress sederhana dengan panjang di bawah lutut. Karena konsepnya di pantai, ia tidak mengenakan alas kaki. Senyum dan rambut pendeknya yang tertiup angin membuat penampilannya semakin memesona.

3. Tampil Santai Pakai Dress Hitam

Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Yerin selalu tampil cantik dengan tampilan apa saja. Seperti yang satu ini, ia terlihat luar biasa hanya dengan dress hitam. Yerin juga hanya memakai riasan minimalis, nyaris no makeup.

Nggak heran, potret cantik Yerin ini langsung dibanjiri pujian oleh penggemar. Banyak yang memuji kecantikan naturalnya dalam foto. Ini adalah salah satu tampilan favorit penggemar.

4. Tampil Berani Bergaya Punk

Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Sebagai idol, Yerin tidak pernah tampil dengan gaya itu-itu saja. Ia berani mengambil tantangan baru dari segi penampilan. Idol lulusan School of Performing Arts Seoul itu bahkan berani melakukan pemotretan dengan gaya punk.

Untuk gaya ini, Yerin memakai wig dengan potongan rambut panjang berantakan. Ia mengenakan lipstik merah tua dan tindik bibir. Busana yang ia kenakan juga cukup eksentrik dan seksi.

5. Uwu dan Menggemaskan

Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Setelah melihat tampilan Yerin dengan gaya punk, kamu pasti kaget dengan yang ini. Bagaimana tidak, penampilannya di sini sangat bertolak belakang. Tidak ada cewek punk, yang ada cewek uwu dan menggemaskan.

Yerin tampil bak remaja mengenakan polo shirt hijau. Rambut pendeknya dikuncir tengah dengan poni yang membuat penampilannya lebih manis. Yerin berpose dengan boneka Teddy Bear besar. Sungguh menggemaskan!

6. Pemotretan Majalah

Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Maret lalu, Yerin menghiasi halaman majalah Pilates S dengan sosoknya yang cantik. Untuk pemotretan ini, ia mengusung gaya feminin dan berkelas. Pemotretan ini dilakukan saat rambut Yerin masih panjang.

Yerin terlihat luar biasa mengenakan turtleneck pink lengan panjang dan rok motif senada. Rambut panjangnya dibuat bergelombang, menambah kesan elegan dan dewasa.

7. Gaya Rambut Pirang

Potret Yerin eks GFRIEND (instagram/@every__nn)

Yerin tampil dengan rambut pirang untuk promosi albumnya dengan GFRIEND sebelum resmi bubar. Meski hitam lebih bagus, penampilannya dengan rambut pirang juga tak kalah luar biasa.

Yerin dengan rambut pirang memberi kesan lebih mewah, ditambah lipstik merah terang. Ini cocok dengan konsep album GFRIEND saat itu, membuat penampilannya terlihat mencolok.

Demikian deretan potret Yerin eks GFRIEND yang siap menyapa kamu lewat debut aktingnya dalam web drama baru. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More