Yerin eks GFRIEND (Instagram.com)

Matamata.com - Belum lama ini, Yerin eks GFRIEND menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency. Ia sempat dirumorkan akan debut sebagai aktris.

Ternyata itu bukan rumor belaka, Yerin bakal segera debut sebagai aktris dengan membintangi web drama Korea. Ia akan menjadi pemeran utama dalam web drama berjudul The Witch Shop Reopening.

Yerin eks GFRIEND (Soompi.com)

Dilansir dari Allkpop, drama ini mengisahkan tentang penyihir dan siswa SMA yang pemalu. Yerin nantinya akan memerankan Lee Haena yang merupakan seorang penyihir.

Bukan penyihir biasa, Lee Haena adalah penyihir yang gemar mengutuk. Ia juga hobi berkata kasar serta tak mampu mengelola toko.

Yerin eks GFRIEND (Soompi.com)

Yerin bakal beradu peran dengan Yonghee CIX yang juga didapuk sebagai pemeran utama. Yonghee nantinya akan berperan jadi anak SMA yang pemalu bernama Jiho.

Yerin mengaku bersemangat sekaligus gugup karena akan segera debut sebagai aktris. Ia pun meminta dukungan dari para penggemarnya.

Yerin. [Instagram/every__nn]

"Aku senang dan bersemangat dapat menunjukkan sisi baru kepada penggemar. Ini pertama kalinya aku menyapa sebagai aktris, jadi aku sangat gugup, tapi aku bekerja keras untuk menunjukkan sisi baikku. Tolong beri aku banyak dukungan," kata Yerin.

Debutnya Yerin sebagai aktris disambut hangat para penggemar. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar postingan IG @coppamagz soal kabar debutnya Yerin jadi aktris, penggemar mengaku tak sabar.

Load More