Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Claudia Kim (Instagram/@claudiashkim)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih dari pemeran Nagini di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Claudia Kim. Pemilik nama Asli Kim Soo Hyun ini adalah aktris terbaru yang bergabung dengan YG Entertainment!

Dilansir Soompi pada 17 Maret, sumber dari YG Entertainment sendiri yang membagikan kabar baik tersebut. Mereka bahagia menyambut kehadiran Soo Hyun di tengah keluarga YG.

Claudia Kim (Instagram/@claudiashkim)

"Kami senang telah menandatangani kontrak dengan aktris Soo Hyun, yang merupakan pelopor yang membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai budaya Korea. Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang telah memantapkan posisinya sebagai aktris yang menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya," kata YG Entertainment.

Baca Juga:
Debut Solo, Suhyun AKMU Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment?

Jejak karier Claudia Kim di kancah perfilman dunia memang nggak main-main. Claudia Kim telah membintangi film blockbuster Hollywood "Avengers: Age of Ultron" sebagai Dr. Helen Cho tahun 2015.

Dia juga terus mendapatkan popularitas global setelah membintangi film "Equals", "The Dark Tower", dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald", serta drama Netflix "Marco Polo".

Claudia Kim (Instagram/@claudiashkim)

Aktris ini juga mengesankan pemirsa dengan perannya yang beragam dalam drama Korea. Beberapa diantaranya ada "Monster," "7th Grade Civil Servant," "Brain," dan "Romance Town." Penggemar sudah mengantisipasi aktivitasnya di masa depan baik di Korea maupun di panggung global bersama YG Entertainment.

Baca Juga:
Sukses Besar! Kisah 4 Member BLACKPINK Bisa Gabung dengan YG Entertainment

YG Entertainment selama ini memang dikenal sebagai agensinya para bintang besar. Mereka menaungi Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Yoo In Na, Son Ho Jun, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin, dan banyak lagi.

Mari tunggu karya Claudia Kim selanjutnya di dunia perfilman. Siapa yang senang Claudia Kim gabung YG Entertainment?

Baca Juga:
Claudia Kim, Aktris Korea Selatan Pemeran Nagini Fantastic Beast

Load More