The Penthouse 2 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 2 makin menggigit dengan perolehan rating tinggi setiap minggunya. Drama yang dibintangi Lee Ji Ah ini memasuki episode 9 pada Jumat (19/3/2021) dan episode 10, Sabtu (20/3/2021).

Kisah penghuni dari Istana Hera makin seru untuk ditonton. Terutama ketika sosok wanita yang wajahnya mirip Shim Su Ryeon (Lee Jin Ah) bernama Na Ae Gyo muncul.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Oh Yoon Hee (Eugene) diminta rekannya, Logan Lee (Park Eun Seok) mengikuti Na Ae Gyo. Yoon Hee kemudian berhasil menempelkan alat pelacak di ponsel Ae Gyo untuk mengetahui maksud dari kedatangan Na Ae Gyo. Apakah wanita ini akan bekerja sama dengan Joo Dan Tae (Um Ki Joon), pria yang tega membunuh istrinya, Shim Su Ryeon?

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Episode 7 dan 8, Shim Su Ryeon Hidup Lagi?

Namun episode pekan lalu ditutup dengan sebuah kejutan. Joo Dan Tae malah mengarahkan pistol dan hendak membunuh Na Ae Gyo. Perempuan itu berhasil menghindar. Tetapi kepala Joo Dan Tae terbentur lampu dan berdarah.

Namun Joo Dan Tae berusaha mencekik Na Ae Gyo karena pria ini selalu hilang kesadaran kalau melihat darah. Untung saja ada Logan Lee yang menyelamatkan ibu dari anak-anak Joo Dan Tae tersebut.

The Penthouse 2 (Soompi)

Pada prievew episode 9 dan 10, Joo Dan Tae tak main-main untuk menikahi tunangannya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Ibu Ha Eun Byul itu dipaksa mengenakan gaun pernikahan. Padahal faktanya, ia sudah tidak tertarik pada Joo Dan Tae dan berharap kembali pada mantan suaminya, Ha Yoon Chul.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 7 dan 8, Shim Su Ryeon Belum Meninggal?

Di sisi lain, Na Ae Gyo yang diselamatkan Logan Lee duduk berjauhan dan memandang dua anak kembarnya, Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon. Oh Yoon Hee memberi tahu si kembar kalau ibu kandung mereka masih hidup. Namun Joo Seok Kyung menolak mempercayai informasi tersebut. 

The Penthouse 2 (Soompi)

Di sinilah timbul keanehan. Na Ae Gyo yang hanya terobsesi pada uang dan tak bertemu dengan anak-anaknya, justru menangis. Bukan hanya itu, Logan Lee sempat mengatakan ia mengetahui rahasia Na Ae Gyo.  Lantas apakah rahasia itu adalah Shim Su Ryeon yang menyamar? Bahwa sebenarnya Na Ae Gyo adalah Shim Su Ryeon?

"Lee Ji Ah dan Park Eun Suk dengan sempurna menggambarkan peran ganda melalui analisis karakter yang sangat baik, menambah sifat meyakinkan dari drama, dan menambahkan bahwa rahasia secara bertahap akan terungkap," kata tim produksi dilansir Soompi. 

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Episode 5 dan 6, Festival Cheong Ah Ricuh

Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 9 dan 10 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan kelanjutannya.

Load More