Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Para penggemar drakor dan K-Popers belakangan ini ramai membicarakan sosok Lee Dong Hwi. Dia ternyata adik Cha Eun Woo, salah satu member grup ASTRO yang namanya kian bersinar usai menjadi pemeran utama di drama Korea Gangnam Beauty dan True Beauty

Selama ini, sosok Lee Dong Hwi jarang diekspos di sosial media, makanya banyak yang penasaran. Terlebih, main dancer dari ASTRO, Rocky, menyebut Lee Dong Hwi memiliki paras yang memesona.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Profil Lee Dong Hwi

Baca Juga:
OMG! Cha Eun Woo Ditawari Main Drama Bareng Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Lee Dong Hwi diketahui kini berusia 21 tahun. Menurut Cha Eun Woo, adiknya ini tak memiliki paras yang tampan. Hal ini diketahui dari dari sebuah wawancara member ASTRO memuji betapa tampannya Lee Dong Hwi ketika pertama kali bertemu dengannya setelah melakukan konser di Jepang.

Saat itu, paras Lee Dong Hwi membuat member ASTRO terpana. Cha Eun Woo merasa bahwa adiknya tidak tampan tapi memiliki wajah yang imut saat mendengar pujian tersebut. 

Pendidikan Lee Dong Hwi

Baca Juga:
Sempat Dirahasiakan, Penulis Webtoon True Beauty Ternyata Janda Satu Anak

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Adik dari Cha Eun Woo ini disebutkan pernah mengeyam pendidikan di Shanghai, China. Sementara Lee Dong Hwi saat ini tengah mengikuti program wajib militer. Dijelaskan bahwa keberangkatannya mengikuti wamil bertepatan dengan kepergiaan D.O EXO.

Tak cuma menawan, Lee Dong Hwi dikenal sebagai anak yang berbakat. Bahkan Cha Eun Woo mengakui kalau sang adik lebih berbakat dibandingkan dirinya. 

Marga yang Berbeda 

Baca Juga:
3 Idol KPop Ini Ngaku Pengen Nikah, Alasan Cha Eun Woo Bikin Mewek!

Mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa Cha Eun Woo dan Lee Dong Hwi memiliki marga yang berbeda? Hal ini karena Cha Eun Woo memiliki nama asli Lee Dong Min. Namun, dia berganti nama menjadi Cha Eun Woo ketika debut akting di film My Brilliant Life tahun 2014 silam. 

Nah itu dia sedikit profil Lee Dong Hwi, adik Cha Eun Woo. Bikin kamu makin penasaran dengan sosoknya nggak nih? [Lolita Valda Claudia]

Load More