Yohanes Endra | MataMata.com
BTS (Soompi.com)

Matamata.com - Bangtan Boys alias BTS ditunjuk menjadi brand ambassador Coway. keputusan itu diambil lantaran popularitas boyband asal Korea Selatan yang digawang RM, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V dan Jin ini tidaklah main-main. Kini, BTS punya penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

"Tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global. Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai Brand Ambassador global Coway," kata Mani Shim, Head of Marketing Coway dalam surel yang diterima Suara.com - jaringan MataMata.com pada Jumat (19/3/2021).

BTS (Soompi)

"Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards, Pesan Member BTS Bikin Fans Terharu

Pelantun Dynamite ini diharapkan bisa meningkatkan jangkauan konsumen Coway secara Internasional.

Boyband BTS [siaran pers]

Karenanya, Mani Shim menuturkan bahwa video iklan yang menampilkan BTS akan segera dirilis dalam waktu dekat.

"Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital pada bulan ini," ujarnya.

Baca Juga:
Menang Grammy Awards 2021 Kalahkan BTS, Lady Gaga Malah Ketiduran

Seperti diketahui, Coway sendiri merupakan perusahaan yang mendistribusikan penjernih udara dan pemurni air yang sudah tersebar di banyak negara termasuk Indonesia.

Load More