Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Episode 13 drama Korea Vincenzo yang tayang pada Sabtu (3/4/2021) berhasil mencetak rating tinggi yakni 10,8 persen. Drama yang dibintangi Song Joong Ki ini masih menjadi idola di setiap minggunya, termasuk episode 14 pada Minggu (4/4/2021) malam ini yang sudah dinanti.

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 13 dan 14, Emas Vincenzo Jadi Rebutan

Hong Cha Young dan Vincenzo akhirnya tahu kalau Jang Joon Woo adalah bos besar Babel Group yang sebenarnya, Jang Han Seok di episode sebelumnya. Vincenzo sempat datang ke rumah Jang Han Seok dan menodongkan pistolnya.

Namun, Vincenzo berubah pikiran. Dia tak lagi ingin membunuh Jang Han Seok, melainkan menghancurkan perusahaannya, Babel Group.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Mereka pun mengincar kasus Serikat Buruh yang memiliki masalah dengan Babel Group. Di situ fakta lain terungkap, bahwa pemilik emas yang diincar Vincenzo, Wang Shaolin juga menyembunyikan file rahasia Badan Intelijen Nasional di tumpukan emasnya.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Ep 11 dan 12, Nichkhun dan Chansung 2PM Jadi Cameo

Babel Group juga terancam bila file itu terungkap. Makanya mereka juga sedang berusaha mencari di mana file tersebut disembunyikan.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Jang Han Seok sendiri juga hampir terbunuh di episode sebelumnya. Dia ditembak oleh adik tirinya, Jang Han Seo. Namun, tujuan Jang Han Seo menguasai perusahaan gagal. Pasalnya Jang Han Seok justru mengumumkan ke publik kalau dia adalah Bos Babel sesungguhnya. 

Sementara itu, Vincenzo sudah memberi tahu Hong Cha Young dan Nam Joo Sung (Yoon Byung Hee), pegawai Firma Hukum Jipuragi bahwa ada emas terpendam di Geumga Plaza. Dia bersedia membagi keuntungan dan sama-sama mencari cara supaya penghuni Geumga Plaza lainnya berhenti mencari emas.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 11 dan 12, Aksi Baku Tembak Vincenzo dan Bos Babel

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo langsung membongkar tempat penyimpanan emas karena rekannya yang juga pemilik Geumga Plaza, Cho Yeong Un (Choi Young-Joon) kesulitan keuangan dan membutuhkan emas bagiannya. Akan tetapi saat berada di ruang bawah tanah tempat emas terpendam, Cho Yeong Un malah menodongkan pistolnya ke Vincenzo.

Ternyata Cho Yeong Un adalah agen rahasia Badan Intelijen Nasional. Dia berniat mengambil file rahasia dan hendak menjualnya ke pihak tertentu. Meski tentu saja rencana tersebut digagalkan Vincenzo dan mereka memutuskan masih berteman. 

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo dan Hong Cha Young sekarang berupaya mengumpulkan lebih banyak bukti untuk menjatuhkan Babel. Lewat gambar baru dilansir Soompi, menunjukkan mereka fokus pada layar komputer saat mereka menyusun rencana berikutnya.  Lalu ada gambar penyewa Geumga Plaza juga terlihat mengenakan kostum untuk mengambil bagian dalam operasi penyamaran.

Kwak Hee Soo (Lee Hang Na) dan Jang Yeon Jin (Seo Ye Hwa) tampil hampir tidak bisa dikenali dengan pakaian panggung mereka yang mencolok. Sementara itu, Lee Cheol Wook (Yang Kyung Won) dan Jeon Soo Nam (Lee Dal) berdiri di belakang kedua wanita dengan ekspresi tegas yang lucu, membuat penonton bertanya-tanya seperti apa kenakalan keluarga Geumga Plaza selanjutnya.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Potongan gambar lainnya mengungkapkan pertemuan pribadi antara Vincenzo dan adik tiri Jang Joon Woo, Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon). Jang Joon Woo yang ingin memisahkan dirinya dari saudaranya tampaknya kini berpaling ke Vincenzo. Masih harus dilihat apa yang akan ditawarkan Jang Han Seo kepada Vincenzo, serta apa efek pertemuan mereka pada pergerakan cerita. 

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Episode 14 akan mengikuti cerita Vincenzo dan rekan-rekannya saat mereka menjalankan rencana mereka untuk menyamar dan mengumpulkan bukti dari perusahaan kertas Jang Joon Woo. "Kerja sama dahsyat tim keluarga Geumga Plaza akan mulai menghipnotis para penjahat. Nantikan sinergi antara Vincenzo, Hong Cha Young, dan keluarga Geumga Plaza, yang akan menciptakan cerita tak terlupakan," kata tim produksi dilansir Soompi. 

Saksikan Vincenzo lewat link streaming Vincenzo episode 13 dan 14 di Netflix di sini. Jangan sampai ketinggalan lanjutannya malam ini ya. 

Load More