Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar gembira buat kamu penggemar drama Korea. Rowoon SF9 kemungkinan akan berakting bersama Kim Hee Sun dalam drama berbasis webtoon mendatang bertajuk "Tomorrow" (judul sementara).

Dilansir Soompi, pada 6 April, Sports Chosun melaporkan bahwa Rowoon telah dikasting sebagai karakter utama Choi Joon Woong di 'Tomorrow.'

Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Soompi)

"Tomorrow adalah salah satu drama yang ditawari Rowoon. Dia saat ini berkonsentrasi untuk syuting 'Yeonmo'," kata Sumber dari FNC Entertainment kepada Sports Seoul.

Baca Juga:
Rowoon SF9 Comeback, 3 Alasan Kamu Harus Nonton She Would Never Know

Sinopsis Tomorrow adalah tentang pria bernama Choi Joon Woong yang memutuskan untuk bunuh diri setelah menganggur selama tiga tahun. Dia pergi ke jembatan untuk melompat. Namun, dia menemukan orang lain di sana yang juga akan melompat dari jembatan dan berkelahi mencoba saling menyelamatkan.

Dalam pertarungan tersebut, keduanya secara tidak sengaja terjatuh dari jembatan. Tim manajemen krisis yang dijalankan oleh malaikat maut terlambat tiba di tempat kejadian, dan Choi Joon Woong akhirnya jatuh koma selama tiga tahun dengan jiwanya telah keluar dari tubuhnya karena kesalahan yang disebabkan oleh malaikat maut.

Rowoon SF9 (Instagram)

Sekarang seorang jiwa yang setengah hidup dan setengah mati ini tiba-tiba mendapatkan pekerjaan di tim manajemen krisis di perusahaan malaikat maut paling terkemuka di dunia bawah. Pekerjaannya di tim melibatkan perawatan khusus terhadap orang-orang dengan risiko bunuh diri yang tinggi dan membantu mereka ingin terus hidup.

Baca Juga:
4 Drama Korea Tayang Januari 2021, Rowoon SF9 Comeback!

Sementara itu, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Hee Sun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama bertajuk Tomorrow itu.

"Kim Hee Sun telah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama berbasis webtoon 'Tomorrow,' dan dia sedang dalam proses meninjau secara positif tawaran tersebut," kata sumber dari agensi Kim Hee Sun, Hinge Entertainment mengkonfirmasi.

Kim Hee Sun telah ditawari peran malaikat maut karismatik dan pemimpin tim Goo Ryun, yang memiliki cerita tersembunyi. Dia memimpin Lim Ryoong Goo dan Choi Joon Woong dalam menyelamatkan nyawa orang yang berencana bunuh diri.

Kim Hee Sun (Instagram/@lovely.katie.k)

Diketahui baru-baru ini, Kim Hee Sun menerima banyak pujian untuk aktingnya dalam drama SBS Jumat-Sabtu "Alice," di mana ia mengambil dua peran berbeda. Drama ini dibintanginya bersama Joo Won.

Menurut laporan, "Tomorrow" dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan dan akan mulai syuting pada akhir tahun ini. Ini akan diproduksi bersama oleh Supermoon Pictures, yang memproduksi "My Strange Hero" dan "Goodbye to Goodbye," dan Studio N. Tunggu kabar selanjutnya ya.

Load More