Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. (Soompi)

Matamata.com - Setelah Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun kepergok berduaan, kini agensi turut buka suara soal kabar keduanya berkencan. Dilansir dari Soompi, agensi bantah berita Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun pacaran.

Menurut Edaily, agensi Seo Ji Hye mengatakan kabar tersebut tak benar. "Kita sudah mengonfirmasi dengannya langsung, dan dia mengatakan tak berkencan dengan Kim Jung Hyun. Kita juga bingung," ujar pihak Culture Depot.

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. (Instagram/@koreadispatch)

Pihak agensi Kim Jung Hyun sendiri juga berkomentar kepada YTN Star berita kencan tersebut adalah salah. "Sejauh yang kita tahu, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye nggak pacaran. Mereka hanya berhubungan sebatas senior dan junior setelah main drama bareng Crash Landing On You," ujar 0 & Entertainment.

Baca Juga:
Kepergok Berdua, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Dikabarkan Pacaran

Kabar Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun pacaran sendiri menuai dukungan dari fans Crash Landing On You. Hal ini bermula saat keduanya tertangkap kamera saat berada di basement.

Di momen tersebut, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun menuju lift untuk naik ke sebuah gedung. Seketika, fans dibuat heboh dengan kabar yang satu ini.

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. (Soompi)

Dalam drama Crash Landing On You, Seo Ji Hye merupakan seorang wanita asal Korea Utara yang jatuh cinta dengan penjahat asal Korea Selatan yang diperankan Kim Jung Hyun. Di dalam drama, keduanya tak berakhir bahagia karena peran Kim Jung Hyun meninggal dunia. Setelah Crash Landing On You berakhir, Kim Jung Hyun menjadi cameo dalam drama Seo Ji Hye berjudul Dinner Mate.

Baca Juga:
Sinopsis Crash Landing On You, Dua Pemain Utama Jadian di Dunia Nyata

Pihak agensi bantah Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun pacaran nih. Gimana kalau menurutmu?

Load More