Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Law School (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea sedang menggemari drama baru Law School yang dibintangi Kim Bum. Drama ini bahkan sudah jadi trending topic Twitter di episode perdananya.

Yup, pada bulan April 2021 bintang kenamaan Kim Bum dapat dilihat kemampuan aktingnya lagi dalam drama berjudul Law School. Tentu ini menjadi obat kerinduan fans usai aktingnya di drakor Tale of The Nine Tailed. 

Law School (Instagram/@jtbcdrama)

Selain fakta drama korea Law School dibintangi oleh Kim Bum, ada fakta apalagi ya dari drama ini? Berikut beberapa fakta Law School dilansir dari berbagai sumber. 

1. Fokus Cerita Tentang Profesor dan Mahasiswa Hukum

Law School (Instagram/@jtbcdrama)

Sinopsis Law School adalah drama misteri kampus yang mengikuti kisah siswa dan profesor dari sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus yang tidak biasa. Kim Myung Min berperan sebagai mantan detektif elit dan profesor hukum pidana, Yang Jong Hoon. Kim Bum sebagai siswa sekolah hukum tahun pertama Han Joon Hwi yang berada di peringkat teratas di kelasnya. Han Joon Hwi hampir sempurna, dengan ketampanan dan latar belakang akademis yang luar biasa, telah lulus ujian untuk Universitas Kepolisian Nasional Korea.

Buat kamu yang sedang menempuh pendidikan Hukum, sepertinya drama ini akan jadi tontonan menarik untuk disimak, sekalian kan belajar mengenai hukum dengan cara menyenangkan.

2. Dibintangi Aktor-aktor Papan Atas

Law School (Instagram/@jtbcdrama)

Selain aktor Kim Bum, fakta Drama Korea Law School yang tak kalah menyenangkan ialah keberadaan artis-artis papan atas Korea yang tergabung dalam drama ini.

Load More